Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 17, 2020

BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Jembatan gantung perlu di renovasi.

Gambar
Baturaja-Brantasnews.com|Jum at 23/05/2020  Jembatan gantung yang terletak di desa lubuk rukam kec peninjauan kab ogan komering ulu ( oku ) sumatra selatan Yang menghubungkan beberapa desa di dua kecamatan, yang di bangun beberapa tahun yang lalu sekarang memang perlu ada nya renovasi.   Yang mana jembata tersebut adalah sarana masyarakat melakukan kegiatan sosial sehari hari,namun skarang perlu adanya perhatiaan,Karena banyak nya lantai jembatan yang sudah mulai rapuh,dan yang sudah tak layak pakai.  Dan kami segenap lapisan masyarakat khususnya kecamatan peninjauan meminta pihak terkait aagar dapat mengoptimalkan pasilitas umum tersebut. Dan karena akses tersebut sangat membantu untuk melakukan kegiatan sehari hari.


Reporter. Dusmanto s Editor.    : a.k

Di duga Keras...! BLT, Kelurahan kampung Nelayan Salah Sasaran .

Gambar
Di duga Keras...! BLT, Kelurahan kampung Nelayan Salah Sasaran .
KUALA TUNGKAL -brantasnews.com, Bantuan Langsung Tunai atau BLT Di Kelurahan Kampung Nelayan  Salah Sasaran, Banyak warga mampu ikut menerima.23/05/2020.
Syaprudin ketua RT.14 kelurahan kampung nelayan merasa kecewa dengan hasil yang iya terima ,  pembagian bantuan langsung tunai ( BLT ) yang dianggap iya tidak tepat sasaran dan akhrinya iya di datngin oleh para warga yang seharusnya dapat ternyata tidak dapat BLT tersebut. 
Saat dikofirmasi pak syafarudin RT.14 baharek ujung mengatakan
"Kemaren saya di suruh dari pihak lurah untuk mendata warga saya , ya saya data.tapi saya tidak di suruh mendata warga yang tergolong tidak mampu oleh pihak lurah , ya akhirnya beginilah hasil yang di terima dari kantor lurah,tidak sesuai harapan.banyak warga saya yg tergolong tidak mampu tidak mendapatkan bantuan.saya sangat berharap lagi dari dinas sosial atau sejenisnya mengecek atau mendata ulang kembali warga kita disisni , baharek …

KELUARGA BESAR BAHRUDIN, S.Sos Bin Cikdin dan MARLINA Binti MADIAN, MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IDULFITRI

Gambar
(BAHRUDIN, S.Sos Bin  Cikdin dan MARLINA  Binti MADIAN)
Mengucapkan selamat idul fitri 1441 h/ 2020 m.

Pos perbatasan Chek point Larangan Mudik polres Aceh tamiang di pos PJR pintu perbatasan Pintu aceh dgn sumatra utara

Gambar
Pos perbatasan Chek point Larangan Mudik  polres Aceh tamiang di pos PJR pintu perbatasan Pintu aceh dgn sumatra utara
Aceh Tamiang BrantasNews.com  Pelaksanaan  chek point  di mulai jam 2 siang Kamis 21/05/2020 Dihadiri Kasat Lantas, Iptu. Adrew Agrina putra, kadis perhubungan Aceh Tamiang Drs. Syuaibun Anwar, Kadis BPBD  Aceh Tamiang Syahri dan 11 Anggota Brimob ( BKO) Aramiya  Aceh Timur 
Awak media onelen BrantasNews. com kompermasih dengan Kadishub Aceh Tamiang Drs. Syuaibun Anuwar Pelaksanaan pos perbatasan chek point Larang mudik berlangsung Kamis 21- 23 /05/2020  jumat, sabtu (3) hari dan selanjutnya tunggu perintah pimpinan terang 
Larangan chek poin larangan mudik  atas perintah Dirlantas Polda Aceh Kombes pol. Diky  maksud pelaksanaan ini untuk memutus mata rantai covid 19 yang sedang berlangsung sekarang 
Apa lagi 3 hari kedepan akan tiba Hari Raya Idul  Fitri 1441.H , dan kita semua komponen dapat membantu untuk memutus mata rantai covid 19 ini agar ikuti peraturan yang di sampa…

SIKAP OKNUM ISTRI KADES RENGAS BANDUNG TAK TERPUJI SAAT DITANYA BLT, COVID-19

Gambar
Sikap tak terpuji istri kades rengas bandung membuat usman buka suara kepada brantasnews.com,Istri kades rengas bandung arogan saat di konfirmasi terkait BLT.
SENGETI-brantasnews.com|jumat 22 mei 2020, usman salah satu anggota aliansi LSM redam,  wilayah jambi, menyayangkan terkait sikap istri seorang kepala desa rengas bandung yang bersikap arogansi saat hendak di konfirmasi terkait BLT desa rengas bandung.

"Usman," seharusnya istri seorang panutan di wilayah desa tidak semestinya melontarkan kata-kata hinaan kepada saya, seperti yang di lontarkan istri kepala desa rengas bandung tadi.
"tujuan saya kerumahnya jelas karna saya bernaung di lembaga swadaya masyarakat, LSM REDAM, dengan tupoksi sosial controll, sudah kewajiban yang mendasar bagi saya untuk mengontroll dana bantuan langsung yang di salurkan kepala desa rengas bandung.
Namun sangat di sayangkan dan saya sangat kecewa terhadap kata kata istri seorang kades rengas bandung yang sudah merendahkan saya, dengan perkat…

BOCAH UMUR 7 TAHUN MENETESKAN AIR MATA DI TEPI MAKAM ORANG TUA.

Gambar
BOCAH UMUR 7 TAHUN  MENETESKAN AIR MATA DI TEPI MAKAM ORANG TUA. 
Baturaja Brantasnews.com-Seharus nya anak yang baru berusia 7 tahun ini ini masih manja manja nya terhadap kedua orang tua nya,namun apa di kata sudah kehendak  tuhan ,inilah seorang kisah nyata yang di alami saudara kita Adam :
' Asalamualaikum buu ' ucapan pelan nada merendah karena nya di atas makam....
'maaf.....adam baru sempat jenguk ibu ' Lirihnya ...napas nya tersengal,tangispun akhirnya pecah...
' Ibu apa kabar...? adam ada kabar gembira buat ibu '
Setengah tawa bercampur tangis mata yang sayu mulai berembun semua karenanya....
Lelaki kecil bernama adam tersendu pilu memeluk nisan makam ibu nya....
' Aaa....Adam...adam' Sesak! Dadanya kian bergemuruh.
' Adam puasanya lancar buu,hiks.....hiks' Adam anak yang malang....
' Semua teman adam di kasih hadiah buu ' lirihnya...seiring dengan tangan mengusap wajahnya.
' Adam istimewa yaa bu......? Kata nenek adam special di mata a…

MARI BERHARAP YANG TERBAIK, SIAPKAN YANG TERBURUK

Gambar
MARI BERHARAP YANG TERBAIK, SIAPKAN YANG TERBURUK
 Aceh Tamiang BrantasNews.com Yang tentu tak ada salahnya saat ini kita banyak bicara tentang era "new normal" atau pola kehidupan normal sehari-hari seperti biasanya dilakukan namun disertai cara berfikir, cara pandang dan perilaku baru karena harus disesuaikan dengan protokol kesehatan agar kita dapat terhindar dari Covid-19. Menyiapkan pola kehidupan dalam "new normal" tentu baik saja. Namun, jangan sampai melalaikan kita untuk fokus menyiapkan kemungkinan terburuk yang bisa terjadi dalam hari hari ke depan ini. Sungguh dampak sangat buruk dapat terjadi bila kita gagak bersikap hati-hati. 
Ini penting karena pada hari hari ini, kita tengah dihadapkan pada potensi datangnya gelombang besar penularan Covid-19 akibat arus mudik yang nampaknya tak tertahankan lagi. Migrasi warga dari dari zona-zona merah (tempat yang penduduknya sudah banyak tertular Covid-19 seperti Medan dan sekitarnya) ke berbagai wilayah di Aceh da…

Bupati Aceh Tamiang Menyalurkan Bantuan Secara Simbolis Bantuan BLT Bersumber Dari Dana Desa Di Tiga Kampung.

Gambar
Bupati Aceh Tamiang Menyalurkan Bantuan Secara Simbolis Bantuan BLT Bersumber Dari Dana Desa Di Tiga Kampung.


Aceh Tamiang BratasNews.com Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sangat memahami kondisi masyarakat ditengah wabah Covid-19. Pemkab melalui kebijakan Pemerintah Pusat telah menyusun program dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (BLT-DD) untuk masyarakat atau warga yang terdampak akibat pendemi ini. Pada Rabu, (20/05/2020) sekira pukul 10.00 Wib Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn didampingi Asisten Pemerintahan Zulfiqar, SP, Kepala DPMKPPKB Mix Donald, SH dan Camat Karang Baru Imam Suhery, S.STP,M.SP menyalurkan Bantuan tersebut secara simbolis pada 3 (tiga) Kampung dalam Kecamatan Karang Baru yakni, Kampung Paya Kulbi, Kampung Perkebunan Medang Ara, dan Kampung Medang Ara.
Kunjungan awal dilakukan Mursil bersama rombongan pada Kampung Paya Kulbi, disana bantuan BLT- DD diberikan pada 87 Kepala Keluarga yang berdasarkan hasil musyawara…

Bupati Tanjab barat Tegaskan , ASN Tidak Menambah Cuti Lebaran.

Gambar
Bupati Tanjab barat Tegaskan , ASN Tidak Menambah Cuti Lebaran.
KUALA TUNGKAL-Brantasnews.com
Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr.Ir.H.Safrial Ms, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak menambah libur lebaran, dari jadwal cuti bersama Idul Fitri 1441 Hijriah.

Diketahui, Pemkab Tanjung Jabung Barat telah memberikan cuti bersama kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari Raya idul Fitri pada tahun 2020 ini.
Untuk itu, ASN lingkup Pemkab Tanjab Barat diingatkan jangan ada yang menambah jadwal Cuti bersama tersebut, sesuai yang sudah ditetapkan.
Hal ini disampaikan Bupati Tanjabbar Dr Ir H Safrial Ms. Bupati menyebutkan bahwa ASN telah diberikan Cuti bersama selama 5 hari.
” Jadi ASN jangan coba-coba menambah cuti bersama idul Fitri,” Tegas Bupati.
Bupati mengatakan bahwa, bagi ASN diwajibkan kembali Masuk berkerja pada Selasa (26/5/20).
” Cuti bersama telah kita berikan mulai tanggal 21 hingga 25.” Ungkap Safrial.
Ditegaskan nya, sangsi kedisiplinan pegawai siap menunggu apabi…

Pendirian posko penanganan Covid 19 di pos PJR perbatasan antara aceh Tamiang dgn Sumatra Utara

Gambar
Pendiri posko penanganan Covid 19 di pos PJR perbatasan antara aceh Tamiang dgn  Sumatra Utara 
Aceh Tamiang BrantsaNews.com  hasil rapat zoom meeting menko polhukam menko maritim kasat gas percepatan penanggulangan covid 19 Letjen TNI Doni monardo dan di hadiri seluruh pangdam dan kapolda dan kadihub seluruh indonesia yang telah memutuskan bahwa program pemerintahan DILARANG MUDIK tetap harus di laksanakan secara konsisten 
Hasil rapat tersebut di tindak lanjuti oleh Kapolres Aceh Tamiang pada hari rabu 20/05/2020 dengan meminta dengan Kabupaten Aceh Tamiang melalui pihak Dishub Aceh Tamiang untuk mendirikan posko penanganan covid 19 di PJR pintu perbatasan Aceh dengan sumatra Utara guna meninjak lanjuti instruksi Kapolda yang akan di mulai pada Kamis 21/05/2020 jam 10 pagi akan berlaku dilarang mudik  dan memutar balik kendaraan Angkutan umum dari jurusan sumatra Utara menuju propinsi aceh
Tim Relawan pencegahan dan penaggunglangan covid 19 untuk memutuskan mata rantai aceh Tamiang mel…

DANDIM 0117/ATAM SAMBUT KUNKER FORKOPIMDA PROVINSI ACEH

Gambar
Dandim 0117/Atam Sambut Kunjungan Kerja (Kunker) Forkopimda Prov. Aceh PLT Gubernur Aceh, Pangdam IM, Kapolda Aceh Di Kab.Aceh Tamiang
Aceh Tamiang-BrantasNews.com  Kegiatan kunjungan kerja (Forkopimda Prov. Aceh) Plt. Gubernur Prov. Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT. Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M. Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil.  beserta rombongan di sambut baik Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. dalam rangka meninjau lokasi bencana Banjir dan tanggul yang jebol bertempat di Desa. Teluk Halban Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Selasa (19/05/2020)
Dalam rangkaian Kunjungan kerja Plt Gubernur Aceh, Pangdam IM, Kapolda Aceh dan rombongan mendarat di lapangan Bola kaki Desa. Bandar Khalifa, Kec. Bendahara Kab. Atam di sambut dengan penghormatan berjajar, dan lanjut menuju lokasi bencana Banjir dan tanggul yang jebol bertempat di Ds. Teluk Halbam Kec. Bendahara Kab. Atam dengan menggunakan jalan darat.
Dalam sa…

MARAK PROSTITUSI BERKEDOK WARUNG KOPI DI KM 57 SUKO AWIN JAYA.

Gambar
Muarojambi-brantasnews.com| selasa 19 mei 2020, tim investigasi dari dpp lsm brantas, investigasi langsung ke lokasi yang di duga kuat melakukan praktik prostitusi berkedok warung kopi, tampa tebang pilih menemukan beberapa warung yang di duga kuat melakukan prostitusi berkedok warung kopi di wilayah jalan lintas timur jambi pekan baru KM 57 DESA SUKO AWIN JAYA, KEC, SEKERNAN, KAB, MUARO JAMBI.
Tim investigasi, DPP LSM BRANTAS kepada awak media, brantasnews.com, selasa 19 mei 2020. 
Sangat menyayangkan, di tengah merbaknya pandemi wabah covid-19 yang di hadapi dunia termasuk indonesia saat ini.
Berbagai cara sudah di lakukan oleh pemerintah dari jajaran pusat hingga ke pemerintah yang berada di jajaran paling bawah, yaitu pemerintah desa untuk mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai wabah pandemi covid-19.
Namun terpantau di lokasi, tepatnya di KM 57 di desa suko awin jaya, kecamatan sekernan, kabupaten muaro jambi. Diduga kuat Praktik prostitusi berkedok warung kopi masih terus be…

INSAN PERS DAN SECURITY PRUSAHAAN BUKA PUASA BERSAMA

Gambar
Tungkal ulu-brantasnews.com|selasa 19 mei 2020, waratwan dan security PT makin group di kecamatan tungkal ulu bukber di tempat terbuka.
Suatu bentuk kebersamaan wartawan dan security yang bekerja di prusahaan makin group saat berbuka bersama di tengah wabah pendemi covid-19.
Dengan berbuka bersama hubungan harmonis wartawan dan  security tersebut  terjalin erat.
 Berbuka puasa bersama namun tetap  dengan cara menjaga jarak 1 meter.
Maliki salah satu jurnalis dari awak media Brantasnews.com tersebut menghimbau kepada para satpam agar selalu mencuci tangan dan memakai masker demi menjaga penyebaran covid-19 yang sedang mewabah saat ini," ujarnya.
Penulis.   : maliki kumpeh Publishare. : red

DPD AMPI OKU PEDULI, MEMBAGIKAN SBAKO KEPADA MASYARAKAT OKU.

Gambar
DPD AMPI (angkatan muda pembaharuan indonesia) OKU peduli OKU.  AMPI adalah singkatan dari salah satu organisasi perkumpulan masyarakat yang berpayung hukum ( angkatan muda pembaharuan indonesia).
Baturaja Brantasnews.com|Sabtu 16 mei 2020 Kegiatan DPD AMPI OKU dallam kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.
Wujud kepedulian DPD AMPI OKU terhadap masyarakat OKU, hal ini disampaikan Wakil Ketua DPD AMPI OKU saudara Marta Hadinata, SE, dikediamannya di Baturaja Timur.
Kegiatan DPD AMPI OKU ini akan terus dijalankan karna AMPI adalah bagian dari masyarakat Oku, dibawah komando ketua DPD AMPI OKU, Erwan Kasmirudin diharapkan DPD AMPI OKU akan selalu berperan aktip dalam kegiatan-kegiatan sosial di OKU. 
Berdasarkan instruksi ketua DPD AMPI Sumsel, Andi Dinialdie, SE. semoga kegiatan-kegiatan DPD AMPI OKU ini dapat mengurangi beban masyarakat saat ini dalam menghadapi covid19 dan bencana alam yg melanda OKU saat ini.
Reporter : Mas Sutasin Editor.     : a.k Publishare. : r…

KISAH KELUARGA 4 TAHUN MENIKAH TETAP PERAWAN.

Gambar
Suami Salah Lobang ,4 Tahun Menikah Istri Tetap Masih Perawan.
Baturaja BrantaspCom : ingin memiliki seorang momongan sangat di dambakan oleh sepasang pengantin yang baru menikah,tetapi dengan pasangan asal seorang china ini cukup mengejutkan.
Tetapi miski telah beberapa tahun menikah  dan rutin berhungan suami istri,mereka juga belum mendapatkan keturunan.
Dan yang lebih menggemparkan lagi ternyata selama ini sang istri masih perawan.
Pasangan suami istri yang tak mau di sebutkan nama nya itu di ketahui berusia 23 dan 25 tahun.
Frustasi tak segera memiliki anak ,akhirnya mereka mencari pertolongan medis.
Setelah di lakukan pengecekan dokterpun terkejut mendapati sih istri masih perawan.
Padahal kedua nya telah menikah selama 4 tahun dan rutin berhubungan.
Dikutip dari Guiyang Evening post china dokter Liu Hongmei yang memeriksa mereka mengatakan pasangan tersebut sehat.
' Pasangan itu sangat muda ,pria 25 dan wanita 23 tahun mereka sangat sehat,tetapi miskipun sudah menikah selama empat t…

KPK RI TEGASKAN DANA BANSOS JANGAN DI SELEWENGKAN...!!!

Gambar
KPK , Kembali Ingatkan Bansos Jangan Disalahgunakan
Brantasnews.com|KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) mengingatkan agar bantuan sosial (bansos) yang diberikan pemerintah daerah dalam upaya penanganan dampak pandemi virus Corona (Covid19)tidak dimanfaatkan untuk kepentingan politik praktis yang berkaitan dengan pilkada serentak 2020.
Wakil Ketua KPK (Nurul Ghufron), menyatakan kepala daerah harus mengelola secara benar dan transparan pada empat area yakni pengadaan barang dan jasa (PBJ), pengelolaan sumbangan pihak ketiga, proses realokasi anggaran, dan penyelenggaraan bantuan sosial.
"Kerawanan dalam penyelenggaraan bansos di daerah ada potensi kecurangan dalam proses pendataan penerima, klarifikasi dan validasi data, belanja barang, distribusi bantuan, dan pengawasannya,” kata Nurul Ghufron.
Dalam pengadaan barang dan jasa terkait penanganan covid-19, Ghufron menyatakan kerawanan lain pada potensi kolusi dengan penyedia, mark-up harga, kickback, benturan kepentingan, dan fraud atau…

PENERIMAAN BANTUAN SOSIAL TUNAI DESA MUARA GULA BARU

Gambar
PENERIMAAN BANTUAN SOSIAL TUNAI DESA MUARA GULA BARU


Muara enim-brantasnews.com|Penerimaa bantuan Sosial Tunai desa muara gula baru kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim.Senin (18/05/2020)
Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa dan dihadiri juga Babin Kabtibnas, Pegawai Pos Muara Enim, Perangkat Desa dan Linmas.
Kades muara gula baru (Sulahuddin, S.IP) "menerangkan bahwa penerimaan Bantuan Sosial Tunai (BST) langsung di bagikan oleh pihak Pos Kabupaten Muara Enim langsung di Kantor Kades Muara Gula Baru, adapun data-data yang menerima Bantuan Sosial Tunai tersebut berjumlah 27 orang diantaranya ada 2 orang yang meninggal jd yang menerima 25 orang dan hendaknya  dapat di pergunakan untuk kebutuhan pokok yang di perlukan" ujarnya. 
Perwakilan masyarakat (Helmi) "kami sangat antusias dan gembira karena sudah dapat bantuan dari pemerintah."
Masih kata helmi "saya perwakilan masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada …

BELAJAR BERSAMA TERKAIT BANTUAN

Gambar
*BANTUAN ...mari kita Belajar  Dan di fahami ttg... BANTUAN2* (Bareng-bareng, biar tidak ada dusta antara kita)
Akibat Covid 19 Pemerintah mengambil kebijakan berupa bantuan antara lain;
1. PKH 2. BPNT 3. BLT Dana Desa 4. BST Kementerian/kemensos 5. BLT APBD 6. Sembako APBN 7. Sembako APBD 8. Lbg dan  ormas 9. Mandiri masyarakat.
(Klo gk gara2 si covid 19 ini,kyk,a w gk akan ngerti tentang program2 yg di sebutkan di atas) 🤔🤔😆
Ini harus dibedakan ya gaess.... supaya kalau mau protes tidak muncrat kembali  .... (bgtu katanya) 😅
To the point aj ya... 😎👇
1. PKH adalah program keluarga harapan, bentuknya uang tunai bersyarat,(keluarga miskin yg punya ibu hamil/anak balita/anak sekolah SD SMP SMA/lansia 70 th keatas) langsung masuk rekening masing-masing. 
Jd walaupun miskin tpi tidak ada kategori gak bsa masuk😊 datanya juga langsung dr kemensos bukn pendamping yg data ya😀
2. BPNT (dulu namanya Raskin) adalah Bantuan Pangan Non Tunai, bentuknya berupa Bahan Makanan yang disalurkan melalui Kios Desa yang…

PERENCANAAN POSKO COVID-19 DI PINTU MASUK ACEH TAMIANG

Gambar
Perencanaan posko covid 19 di pintu perbatasan Aceh Tamiang dengan Sumatra Utara di desa seumedam kec. Kejuruan muda di tinjau oleh Komisi V dan IV DPRA Aceh
Aceh Tamiang Brantasnews.com Rombongan  Anggota DPRA komisi V dan IV propinsi Aceh meninjau Lokasi posko covid 19 di pintu masuk Aceh dengan Sumatra Utara minggu 17/05/2020 
Rombongan DPRA propinsi Aceh di pimpin ketua komisi V  Al Faarlaky. S. Hi dan IV meninjau perencanaan di dapingi Bupati Aceh Tamiang H. Mursil dan instansi yang terkait 
Rombongan DPRA  setelah dari Pintu perbatasan aceh dan sumatra Utara, singgah di posko bersama covid 19 di terminal kota kuala Simpang 
Selesai meninjau perencanaan Posko covid 19 ( corona) Rombongan DPRA nj propinsi Aceh temu tama dengan Relawan covid 19 di Tamiang cofee minggu malam senin 17/05/2020
Dalam pertemuan Relawan covid 19 dengan anggota DPRA Aceh, DPRK Aceh  Tamiang dan dhadiri Dandim 0117 Letkol. Dikiy  Dalam pertemuan memberi  masukan tetantang posko covid 19 
Anggota DPRA Aceh dalam sa…

BANJIR MEMBUAT Dandim 0117/Atam turung langsung Menyerahkan Bantuan Sembako Bersama Anggota DPRK Kab. Atam.

Gambar
Terjun Langsung melihat Kondisi Masyarakat Yang Terdampak Korban Banjir, Dandim 0117/Atam Menyerahkan Bantuan Sembako Bersama Anggota DPRK Kab. Atam 

Aceh Tamiang BrantasNews.com Penyerahan bantuan sembako Sebagai wujud kepedulian Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusah Putra, S.Sos. M. I. Pol, dengan melihat langsung kondisi masyarakat yang terdampak korban banjir bersama rombongan Anggota DPRK Kab. Atam terhadap korban banjir di wilayah Koramil 05/Thu Kec. Tamiang Hulu, Kab. Aceh Tamiang. Minggu (17/05/2020)
Danramil 05/Tamiang Hulu Kapten Inf Abidin menuturkan bahwa, Keluarga yang mendapatkan bantuan ini adalah kelurga yang memang layak untuk dibantu.
Keluarga yang mendapatkan bantuan korban banjir bantuan sembako, Desa. Rongo 27 KK dan Desa. Kaloy 20 KK, semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan mereka," ungkapnya
Sementara itu, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, menyerahkan langsung bantuan Sembako menyampaikan bahwa…