BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Pengunjung Danau Seluluk Disuruh Putar Balik

Pengunjung Danau Seluluk Disuruh Putar Balik

Kuala Pembuang-brantasnews.com| Meski dilakukan penutupan, namun sejumlah pengunjung masih nekat hendak memasuki kawasan wisata Danau Seluluk, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan di hari ke 2 lebaran Idul fitri, Senin, 25 Mei 2020.

Petugas kepolisian dari Polsek Hanau yang berjaga di pintu masuk kawasan wisata ini langsung memberikan imbauan dan memutar balikan kendaraan serta mengimbau pengunjung agar mengurungkan niatnya untuk berwisata.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan polisi melakukan kegiatan patroli dan menjaga kawasan wisata Danau Seluluk, Desa Derangga, Kecamatan Hanau.

“Giat patroli, pemantauan dan penghalauan warga yang ingin berkunjung di objek wisata terus kita lakukan. Kemarin banyak warga yang kita putar balik saat ingin memasuki kawasan wisata ini,” katanya, Selasa, 26 Mei 2020.

Giat patroli dan pemantauan tempat wisata hari ini tetap dilakukannya agar tidak ada warga yang kembali nekat ingin berkunjung ke tempat wisata Danau Seluluk.

“Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka seluruh tempat wisata di Seruyan dilakukan penutupan agar tidak menimbulkan kerumuman dan berkumpulnya banyak orang, sehingga kita tetap melakukan penjagaan di kawasan ini,” tandasnya. (rudin)

Komentar