STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Pengunjung Danau Seluluk Disuruh Putar Balik

Pengunjung Danau Seluluk Disuruh Putar Balik

Kuala Pembuang-brantasnews.com| Meski dilakukan penutupan, namun sejumlah pengunjung masih nekat hendak memasuki kawasan wisata Danau Seluluk, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan di hari ke 2 lebaran Idul fitri, Senin, 25 Mei 2020.

Petugas kepolisian dari Polsek Hanau yang berjaga di pintu masuk kawasan wisata ini langsung memberikan imbauan dan memutar balikan kendaraan serta mengimbau pengunjung agar mengurungkan niatnya untuk berwisata.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan polisi melakukan kegiatan patroli dan menjaga kawasan wisata Danau Seluluk, Desa Derangga, Kecamatan Hanau.

“Giat patroli, pemantauan dan penghalauan warga yang ingin berkunjung di objek wisata terus kita lakukan. Kemarin banyak warga yang kita putar balik saat ingin memasuki kawasan wisata ini,” katanya, Selasa, 26 Mei 2020.

Giat patroli dan pemantauan tempat wisata hari ini tetap dilakukannya agar tidak ada warga yang kembali nekat ingin berkunjung ke tempat wisata Danau Seluluk.

“Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka seluruh tempat wisata di Seruyan dilakukan penutupan agar tidak menimbulkan kerumuman dan berkumpulnya banyak orang, sehingga kita tetap melakukan penjagaan di kawasan ini,” tandasnya. (rudin)

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com