Wisata Pantai Sungai Bakau Masih Dijaga Petugas

Wisata Pantai Sungai Bakau Masih Dijaga Petugas
Oleh Fahrul Haidi 26 Mei 2020 - 11:36 WIB

 Kuala Pembuang-brantasmews.com|Agar tidak ada masyarakat yang memaksa masuk di objek wisata Pantai Sungai Bakau saat libur lebaran, maka petugas Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan atau Disporaparbud Seruyan berjaga diseluruh pintu masuk.

Plt Kadisporaparbud Seruyan, Rijali Hadi mengatakan hari ini petugas tetap melakukan penjagaan diseluruh pintu masuk objek wisata Pantai Sungai Bakau.

“Hari ke 2 lebaran dan hingga saat ini, petugas tetap kita tempatkan diseluruh pintu masuk sambil terus memberikan sosialisasi pada masyarakat bahwa hingga saat ini Pantai Sungai Bakau masih ditutup untuk umum,” jelasnya, Selasa, 26 Mei 2020.

Rijali menjelaskan penutupan sejumlah tempat wisata di Seruyan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Ada dua tempat wisata yang di kelola pemerintah kabupaten hingga sekarang kita lakukan penutupan, yakni Pantai Sungai Bakau dan Danau Seluluk di Kecamatan Hanau,” katanya.

Penutupan objek wisata selama pandemi Covid-19 mengacu pada Surat Edaran Bupati Seruyan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mengingat hingga sekarang kita masih di hadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19, maka tempat wisata tetap ditutup sementara untuk menghindari kerumunan massa yang dapat berisiko terhadap penyebaran Covid-19,” tutupnya. (rudin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.