STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Dengan Alat Hand Traktor Babinsa 04/Bdh Bantu Petani Mengolah Sawah

Dengan Alat Hand Traktor Babinsa 04/Bdh Bantu Petani Mengolah Sawah


Aceh Tamiang BrantasNewas.com Babinsa Koramil 04/Bdh, Kodim 0117/Atam Serka Zulkarnaini melaksanakan pendampingan dan membantu petani yang sedang mengolah lahan memakai hand traktor di sawa milik Saudara untung anggota Poktani Tunas Baru seluas 4 rante di Desa. Bandar Baru, Kec. Bendahara, Kab. Aceh Tamiang.
Jumat (29/05/2020)

Pengolahan menggunakan Hand Traktor adalah pengolahan baru yang dapat membantu petani untuk mempercepat tanam dan menyuburkan tanah yang akan di tanami karena dengan sistim Hand Traktor ini akan mengubah sifat fisik tanah agar lapisan atas yang semula menjadi datar dan berlumpur.

“keuntungan yang di dapat selama Pengolahan tanah yaitu gulma mati yang kemudian akan busuk menjadi humus, airisasi tanah menjadi lebih baik dan lapisan bawah tanah, sehingga dapat menghemat air”,Jelas Serka Zulkarnaini 

pada pengolahan tanah sawah di lakukan perbaikan dan pengaturan irigasi sehinga tidak boros air dan mempermudah perawatan tanaman.

Dengan pengolahan lahan mengguna kan Hand Traktor di harapkan petani lebih mudah merawat tanaman serta dapat menghasil kan tanaman yang lebih baik.

Sehingga kebutuhan pangan dapat terpenuhi dan dapat meningkat kan hasil panen yang akan mendukung pemerintah tentang ketahanan pangan nasional. ( mas sutasin)

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com