BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Bikin akun facebook palsu pakai nama dan photo kapolres tanjung jabung barat.

Bikin akun facebook palsu pakai nama dan photo kapolres tanjung jabung barat. 

TANJUNG JABUNG BARAT - Brantasnews.com.
Dicatut orang yang tidak di kenal Foto dan nama Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro muncul dan dijadikan sebuah account Facebook media sosial.


 
Diketahui, akun tersebut baru muncul pada Senin (25/05/20) sekitar pukul 14.45 WIB. sepertinya baru dibuat oleh seseorang oknum yang tidak bertanggung jawab pada hari itu dan baru memiliki pertemanan 13 orang.

Pada profil akun palsu tersebut juga tertulis tanggal lahir Kapolres AKBP Guntur Saputro 5 Juni 1987 jelas salah.

Terkait akan hal tersebut, Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa akun tersebut adalah paslu.Ia pun langsung memerintahkan anggota tim cyber dan Tim Petit Polres Tanjab Barat untuk melakukan penyelidikan.

“ Akun itu palsu, tim cyber polres Tanjab Barat saat ini tengah mencari tahu siapa dan dimana akun FB tersebut dibuat,” Tegas AKBP Guntur Saputro, Selasa siang.

Sementara ini guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolres meminta kepada masyarakat agar tidak menanggapi apabila ada permintaan pertemanan atau chat dari akun facebook tersebut yang mengarah pada permintaan uang atau sejenisnya.

” Saya informasikan agar masyarakat jangan menanggapi sebuah permintaan di akun facebook tersebut,Sehingga tidak ada yang dirugikan dalam bentuk apapun, termasuk kerugian materi,”Jelasnya.

Dikatakannya lagi,Jika ada masyarakat menerima chat yang aneh-aneh dari akun tersebut, Guntur meminta untuk di screenshot.

“Ini ada oknum yang mencoba memakai nama dan foto saya yang diduga untuk mencari keuntungan,” Pungkasnya. ( hery w)

Komentar