STRUKTUR LSM BRANTAS

STRUKTUR LSM BRANTAS
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Seruyan Akan Gelar Rapid Test Massal

Seruyan Akan Gelar Rapid Test Massal


 Kuala Pembuang-brantasnews.com|Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam waktu dekat akan menggelar tes cepat (rapid test) virus Corona atau Covid-19 secara massal. Ini dalam upaya untuk menekan penyebaran virus corona di wilayah setempat.

Bupati Seruyan Yulhaidir  yang juga ketua Gugus Tugas Covid-19 mengatakan, rapid test secara massal ini perlu segera dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Pemerintah Kabupaten Seruyan, telah memesan sekitar 1000 rapid test untuk kegiatan pengujian secara massal ini, ini adalah salah satu upaya kita  dalam melakukan diteksi dini Covid-19,” katanya, di Kuala Pembuang, Kamis, 28 Mei 2020.

Rapid test massal sebagai upaya dalam melakukan tindakan pencegahan agar jumlah kasus Covid-19 di Seruyan  tidak semakin bertambah.

"Sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona, pemerintah sudah mulai melakukan rapid test secara massal. Kita di Kabupaten Seruyan juga melakukan hal yang sama," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati kembali mengingatkan seluruh masyarakat, agar terus menjalankan protokol kesehatan  serta anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kedisiplinan warga merupakan kunci memutus rantai penyebaran. (rudin)

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN