BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Seruyan Akan Gelar Rapid Test Massal

Seruyan Akan Gelar Rapid Test Massal


 Kuala Pembuang-brantasnews.com|Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam waktu dekat akan menggelar tes cepat (rapid test) virus Corona atau Covid-19 secara massal. Ini dalam upaya untuk menekan penyebaran virus corona di wilayah setempat.

Bupati Seruyan Yulhaidir  yang juga ketua Gugus Tugas Covid-19 mengatakan, rapid test secara massal ini perlu segera dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Pemerintah Kabupaten Seruyan, telah memesan sekitar 1000 rapid test untuk kegiatan pengujian secara massal ini, ini adalah salah satu upaya kita  dalam melakukan diteksi dini Covid-19,” katanya, di Kuala Pembuang, Kamis, 28 Mei 2020.

Rapid test massal sebagai upaya dalam melakukan tindakan pencegahan agar jumlah kasus Covid-19 di Seruyan  tidak semakin bertambah.

"Sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona, pemerintah sudah mulai melakukan rapid test secara massal. Kita di Kabupaten Seruyan juga melakukan hal yang sama," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati kembali mengingatkan seluruh masyarakat, agar terus menjalankan protokol kesehatan  serta anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kedisiplinan warga merupakan kunci memutus rantai penyebaran. (rudin)

Komentar