JALAN JAMBI SUAK KANDIS SUDAH MENJADI LANGGANAN BANJIR, PEMPROV MEMBISU SERIBU BAHASA.

Kumpeh-brantasnews.com|rabu 27 Mei 2020, lagi-lagi banjir melanda di jalan jambi suak kandis tepatnya di kampung pulo tigo.

Terpantau di lokasi banjir, air tergenang pada badan jalan lebih kurang dengan ketinggian mencapai betis orang dewasa. 
Jalan ini merupakan jalan provinsi jambi, akses dari kabupaten muaro jambi menuju kota jambi, akibat banjir yang menenggelamkan badan jalan membuat warga kesulitan untuk melalui jalan tersebut.

Menurut keterangan warga setempat kepada awak media brantasnews.com,  jalan yang terletak di kampung pulo tigo memang sudah menjadi langganan banjir tiap tahunya, karna jalan tersebut memang berada di dataran rendah.

akibat banjir yang menenggelamkan badan jalan tersebut, pengguna jalan harus mengeluarkan biaya tambahan untuk melintasi jalan tersebut, dengan mengunakan rakit yang terbuat dari kayu sebagai kendaraan penyebrangan.
pengguna jalan harus membayar upah penyebrangan senilai Rp10.000 kepada pemilik rakit dengan sekali penyebrangan.

Pengguna jalan keluhkan ke adaan jalan saat ini seperti yang di sampaikan, Jalil Ali iya mengharapkan pemerintah propinsi agar menindak lanjuti dan segera memperbaiki jalan tersebut karna jalan tersebut akses satu satunya menuju kekota Jambi.

Jalil Ali juga menyampaikan kepada brantasnews.com agar jalan tersebut ditinggikan guna 
menghindari banjir yang setiap tahunya menenggelamkan badan jalan di kampung pulo tigo tersebut.

Jalil ali," jalan iko memang lah menjadi langganan banjir tiap tahunne, karno jalan ko rendah lagi pulo berado di dataran rendah,"pungkasnya.

"Harapan sayo kepado pemerintah provinsi jambi, tolonglah di perhatikan jalan kami ko, basego nian rasoe kalo datamg banjir ko nak lewat siko, karno jalan ko lah sekok sekoknyo jalan untuk menuju kekota jambi, kalo jalan ko di timbun agak tinggi terhindar jugo dari langganan banjir," tutupnya. (Maliki)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.