Jajaran Kodim 0117/Atam Melaksanakan Kegiatan Komsos Meski Pendemi Covid-19

Manfaatkan Momen Lebaran, Babinsa Jajaran Kodim 0117/Atam Melaksanakan Kegiatan Komsos Meski Pendemi Covid-19 dan Tetap Jalani Protokol Kesehatan.


Aceh Tamiang-brantasnews.com|Para Babinsa Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang manfaatkan momen lebaran guna melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dan tetap jalani protokol kesehatan dari Pemerintah. Kab. Aceh Tamiang. selasa (26/05/20).
Hari raya ldul Fitri 1441 H tahun 2020 sedang kita rayakaan saat ini. Tidak luput oleh para Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang yang memiliki wilayah binaan juga turut merayakannya. Perayaan Idul Fitri tahun ini sangat berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya, yang mana kali ini kita dihadapkan dengan adanya pandemi wabah virus covid-19.
Komsos yang memang setiap hari dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0117/Atam merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal. Dengan rutinnya komsos ke desa binaan, dapat lebih mepererat tali silaturrahmi antara babinsa dengan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Akan tetapi tetap melakukan anjuran protokol kesehatan dengan tidak langsung menjabat tangan saat setiap bertemu dengan warga di Desa binaan demi mengantisipasi, mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus covid - 19.

Reporter jon

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.