BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Jajaran Kodim 0117/Atam Melaksanakan Kegiatan Komsos Meski Pendemi Covid-19

Manfaatkan Momen Lebaran, Babinsa Jajaran Kodim 0117/Atam Melaksanakan Kegiatan Komsos Meski Pendemi Covid-19 dan Tetap Jalani Protokol Kesehatan.


Aceh Tamiang-brantasnews.com|Para Babinsa Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang manfaatkan momen lebaran guna melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dan tetap jalani protokol kesehatan dari Pemerintah. Kab. Aceh Tamiang. selasa (26/05/20).
Hari raya ldul Fitri 1441 H tahun 2020 sedang kita rayakaan saat ini. Tidak luput oleh para Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang yang memiliki wilayah binaan juga turut merayakannya. Perayaan Idul Fitri tahun ini sangat berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya, yang mana kali ini kita dihadapkan dengan adanya pandemi wabah virus covid-19.
Komsos yang memang setiap hari dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0117/Atam merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal. Dengan rutinnya komsos ke desa binaan, dapat lebih mepererat tali silaturrahmi antara babinsa dengan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Akan tetapi tetap melakukan anjuran protokol kesehatan dengan tidak langsung menjabat tangan saat setiap bertemu dengan warga di Desa binaan demi mengantisipasi, mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus covid - 19.

Reporter jon

Komentar