BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

HEBOH TULISAN PKI DI TANJUNG JABUNG BARAT.

Postingan PKI di tanjung jabung barat , Diduga Memiliki Riwayat Gangguan Jiwa.

TANJUNG JABUNG BARAT -Brantasnews.Com, Tanjab Barat
Satuan Tim Petir Polres Tanjab Barat berhasil mengungkap dan menangkap pemilik akun media sosial yang berbau , PKI.

Diketahui, pemilik akun IG berinisial HB (35) warga jalan Sulthan Thaha, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat diamankan sekitar pukul ,17:45 WIB.

Dari penelusuran di IG pelaku terlihat salah satu postingan HB gambar dan tulisan berwarna merah seperti.

“Terima Kasih Atas Luka Ini , HIDUP PKI ! darah itu merah Jenderal !”

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat dikonfirmasi minggu malam, membenarkan pihaknya telah mengamankan pemilik akun tersebut.

“Pelaku sudah kita amankan dan pemilik Instagram berinisial HB,” Ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan,konten tersebut postingan lama tahun 2019. Pemilik akun juga diduga mempunyai riwayat berobat di RSUD KH Daud Arif, Kuala Tungkal.

“Pemilik akun telah kita periksa dan memanggil orang tuanya, ternyata pemilik akun IG memiliki riwayat gangguan jiwa yang dibuktikan dengan catatan berobat di RSUD KH Daud Arif,
Kula Tungkal ” Ungkap AKBP Guntur.

“Namun demikian masih akan ditelusuri  sejauh mana gangguan kejiwaan yang bersangkutan terkait dengan pertanggung jawaban hukum yang bersangkutan dalam perkara ini nantinya,” Pungkasnya Kapolres.

Reporter  :  hery w

Komentar