BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

SIJAGO MERAH MENGAMUK DI KAWASAN MUARA DUA OKU.

OKU Selatan-Brantasnews.com|sijago merah mengamuk dan menghanguskan satu unit rumah. Rabu 27 mei 2020 sekitar pukul 14.30 wib membuat Geger warga desa penyandingan kecamatan muara dua kisam Oku Selatan.
Peristiwa itu terjadi saat awak media brantasnews.com sedang berbincang-bincang dengan inda yusrizal, selaku kepala desa penyandingan.

Inda yusrizal," Menyampaikan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 wib yang menghanguskan satu unit rumah panggung yang di huni oleh tiga kepala keluarga, salah satu kepala keluarga bernama yunadi.
Sementara itu dari hasil penyelidikan Kapolsek muara dua kisam, Iptu Hery Sulistyo, S,h. menjelaskan di ketahui bahwa kebakaran tersebut dari konsleting listrik (Hubungan arus pendek) yang diperoleh dari aliran turbin bukan dari pln.

"awal nya dari pemilik rumah mengetahui ada nya api di salah satu instalasi kabel yang berasal dari turbin di dalam rumah korban, sehingga membesar dan melalap seisi rumah hingga hangus terbakar.

Sementara kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Reporter : Mas Sutasin.
Editor.     : a.k

Komentar