BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Satpol PP Aceh Tamiang Razia Warnet di desa bukit tempurung.

Aceh Tamiang BratasNews.com|kamis 28 mei 2020, Satpol PP Aceh Tamiang melakukan Rajia Warnet di desa Bukit tempurung kecamatan Kota kuala Simpang.

Razia warnet tersebut di pimpin oleh Mus, Rajali, Hendra, Andak Kabit WH Syarir dan personil Pol  PP Unit Patroli dan  anggota WH -+ 30 orang.
Adapun warnet yang di razia iyalah warnet di samping Tamiang Caffe sebagai bukti Transfer dipo Lokasi warnet bukit tempurung vidi net.

Alasan penertiban Warnet menindak lanjuti maraknya judi online dan batas waktu izin warnet.

wartawan brantasnews.com berkoordinasi dengan Kasih OP Satpol PP Aceh Tamiang (Andak) membenarkan telah melaksanakan Razia warnet yang berada di desa bukit tempurung, kecamatan kota kuala simpang, kabupaten aceh tamiang. rabu 27/ Mai / 2020 malam kamis jam 11.wib
Adapun Barang Bukti yang di bawa ke Kantor Satpol PP Aceh Tamiang.

1. unit computer, kibot beserta pemilik warnet dan pemaiin ( pengujung) warnet tersebut yang  terjaring Rajia Satpol PP. 

Kemudian pemilik warnet di giring ke kantor Satpol PP untuk di minta keterangan lebih Lanjut.

Reporter : Jon
Editor.     : a.k

Komentar