BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Cegah Corona Warga kec Sinar peninjauan Oku Tutup jalan Akses MasuknDesa.

Cegah Corona Warga kec Sinar peninjauan Oku Tutup jalan Akses MasuknDesa.


Baturaja Brantasnews.com 26/05/2020


Daerah pedesaan di sebagian wilayah di kec.sinar peninjauan dan sekitarnya , mau pun wilayah Oku timur yang tepat nya di desa tambang jaya maupun wilayah sekitar nya.
Lebaran kali ini agak berbeda di karenakan dalam situasi pandemi kovid 19. Tingkat ke khawatiran masyarakat tentang informasi yang beredar menambah ke panikan di daerah asal mereka tinggal.
 
Karena akses utama maupun alternatif yang meng hubungkan ke dua daerah yak ni Oku induk dan Oku timur sangat lah  ramai kala lebaran seperti ini.

Namun sekarang agak berbeda  karena sebagian masyarakat mempunyai inisiatif untuk menutu akses untuk sementara waktu, yang memungkin kan  sebagian masyarakat untuk kali ini tak ingin kan kontak langsung dengan orang yang baru datang, mau pun yang hanya sekedar lewat dari wilayah lain, dan hal ini bahwasan nya antisipasi serta menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan yang berlaku adalah sebuah inisiatif yang perlu di laksanakan bagi warga maupun masyarakat yang kini sedang  merayakan lebaran di tengah kovid 19 ini berlangsung.baik secara individu maupun berkumpul dengan keluarga yang berlainan daerah dan wilayah


Reporter: Dusmanto simanjuntak.

Komentar