Postingan

Menampilkan postingan dari April 12, 2020

BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

BOX REDAKSI BRANTAS.

Gambar
SELAMAT DATANG DI BOX REDAKSI BRANTASNEWS.COM PT BRANTAS MEDIA KE ADILAN DIREKTUR PRUSAHAAN : BARDION SPD.I

KOMISARIS__________: AMEN KALSEL PIMPINAN UMUM.________: BARDION SPD.I KUASA HUKUM.___________: LBH RUDAL. PENASIHAT HUKUM.______: NOVELDI PUTRA PRATAMA. SH. CLA (JAKARTA)
PEMPRED.____________: AMRI KUSUMA.
DIREKTUR UTAMA._________: BARDIONBENDAHARA, 1._____________: AFRIZAL  BENDAHARA, 2 ._____________YESSI F MANAGER IKLAN._______: M.SARGAWI MANAGER BERITA.____: AMEN KALSEL
STAF ADMINISTRASI. : YESSI HUMAS.______________: SAPARUDDIN EDITOR._______________: REDAKSI KORWIL PUSAT._______: AMRIL HARUN KAPERWIL JAMBI._____: TAUFIK KURROHMAH. KAPERWIL  ACEH._____:-
JURNALISI ACEH.______: JHON
KAPERWIL RIAU._________: ANTONIO, H.
KAPERWIL LAMPUNG.___: JOKO DONIPRASETYO.
KABIRO PROVINSI LAMPUNG : SAHDANA.S.PD.
KAPERWIL SUMSEL. M.SUTASIN (BATURAJA OKU) JURNALIS SUMSEL   : DUSMANTO, S. (BATU MARTA OKU, SUMSEL) JURNALIS SUMSEL : DAVID KURNIAWAN (BATU RAJA, OKU SUMSEL) KABIRO MUSI BANYU ASIN     : SUANDI
(RT DES…

BUPATI DAN DPRD TANJABBAR KRITIK KEPALA PLN RAYON KUALATUNGKAL

Gambar
Brantasnews.com|kuala-tungkal, jumat 17 april 2020, Menanggapi Kritikan Bupati dan Anggota Dewan,Kepala PLN Rayon Tanjab Barat Lukman;Silahkan Bapak Kejambi Cari Pengganti Saya.
Menanggapi pernyataan Dewan yang mengatakan alasan mati lampu sebagai alasan klasik dan pernyataan Bupati serta saat ditanya bagaimana kondisi yang sebenarnya. Kepala PLN Rayon Kuala Tungkal, Lukman saat di konfirmasi pun memberikan balasan yang cukup tegas. 
Ia tidak memberikan jawaban kondisi yang sebenarnya terjadi, Ia memberikan jawaban mempersilahkan untuk disampaikan hal ini kepada PLN Jambi. 
"Gini aja bapak ke jambi aja minta dicarikan pengganti saya, orang yang lebih pinter dan bisa nangani permasalahan mati lampu di tungkal, jadi biar gak ada alasan klasik lagi," Tegas Lukman
Sementara itu, saat diterangkan lebih lanjut apakah keadaan penduduk yang banyak, dan jangkauan jaringan yang luas memungkinkan kondisi tersebut bisa menjadi kendala. Lukman hanya memberi tanggapan yang singkat.
"Nah i…

FKPPI MUARA ENIM BAGIKAN NASI KOTAK DAN 1000 MASKER KEPADA MASYARAKAT.

Gambar
Brantasnews.com|Muara Enim,- Dalam upaya-upaya pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19, dan  memelihara, memupuk dan menjaga, kesehatan anggota dan Masyarakat, Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 0604 Muara Enim melalui Rayon Muara Enim, membagikan 1.000 masker dan 7.00 Nasi kotak ke pantiasuhan  ,tukang becak, dan Tukang parkir yang ada di seputaran  kota Muara Enim.
Pembagian Masker dan Nasi kotak tersebuat  yang di lakukan oleh Forum Komunikasi Putra Putri Pornawirawan TNI Polri ( FKPPI ) 0604 Muara Enim juga ikut bergabung   Forum komunikasi Pemuda Muaraenim bersatu (FK-PMB).
Acara itu juga di hadiri Komandan Koramil 0407 Muara Enim Kapten Czi Ansori serta anggota koramil, Ari Yoka Anggota DPRD Muara Enim Fraksi Partai Demokrat, yang juga dewan penasehat FK.PMB Muaraenim dan Ketua Rayon FKPPI Rozanno Vivando yang akrab disapa Evan,Direktur utama Aneka Elekronik Johan Ong, Jum'at (17/04/2020).
" Pembagian nasi kotak dan mas…

UCAPAN BERBAYAR

JAJARAN DPP LSM BRANTAS TEMUI BUPATI MUARO JAMBI TERKAIT HIMBAWAN DI GROUP WA

Oknum Kades Dan Dua Rekanya Mendatangi Kejaksaan Tanjung Jabung Barat , Ada Apa ?

BAYI 10 BULAN HANYUT TERBAWA ARUS DI JALAN RAYA DESA KEPAYANG.

Janda Tua Meneteskan Air Mata Tak Masuk Daptar PKH dan BLT DD

KADUS DESA PULMENT DIDUGA RANGKAP JABATAN SEBAGAI HONORER SEKOLAH.