STRUKTUR LSM BRANTAS

STRUKTUR LSM BRANTAS
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Pulang Dari Malaysia, Babinsa Serda Jailani Bersama Instansi Terkait Pantau Tiga TKI Asal Seruwey.

Pulang Dari Malaysia, Babinsa Serda Jailani Bersama Instansi Terkait Pantau Tiga TKI Asal Seruwey.


Aceh Tamiang BrantasNews.com    Pulang dari Malaysia, Babinsa Koramil 03/Srw Kodim 0117/Atam Serda Jailani bersama Babinkamtibmas dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Kec. Seruway, pengecekan kondisi kesehatan suhu tubuh dalam mencegah, mengurangi penyebaran Virus Corona/Covid 19, terhadap tiga TKI warga Desa. Pusung Kapal
Kec. Seruwey, Kab. Aceh Tamiang.
Kamis (30/04/2020)
Saat tiba di kediamannya
tiga orang warga Desa Pusung Kapal yang baru kembali dari Malaysia melalui jalur laut Tanjung balai, Sumatera Utara, langsung mendapat perhatian dari aparat setempat termasuk petugas kesehatan Puskesmas setempat,
Tiga TKI tersebut yakni Ridwan (23 thn), Irza (23 thn) dan Wahyudi (24 thn). Ketiga TKI tersebut baru mendapatkan pemeriksaan hari ini dari Tim Medis Puskesmas Kec.Seruway, dengan hasil pengecekan suhu badan rata rata menunjukkan angka 36, 2°C. Pemeriksaan tersebut pun mendapat pengawalan dari Babinsa dan Babinkamtibnas.
Serda Jailani Memberikan penekanan kepada ketiga warga tersbut agar mengisolasikan diri di tempat selama 14 hari kedepan.
Hal itu dilakukan karena dikhawatirkan ketiganya terpapar virus corona yang dibawa dari Negeri Jiran tempat kerjanya.
Dan apabilah ada sesuatu tanda tanda gejala virus Covid-19 segerah laporan kepada tim kesehatan yang ada di Puskesmas kecamatan Seruwey.
Iya juga mengungkapkan, pihaknya mendatangi tempat tinggal ketiga TKI yang baru kembali dari Malaysia itu untuk memastikan kondisi kesehatannya.

Reporter : Jon
Editor.     : a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN