BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

DATA POSITIF COVID-19 WILAYAH SUMATRA SELATAN.

Baturaja-Brantasnews.com| 
Sabtu 25 April 2020, penyebaran pandemi Virus Corona atau Covid 19 di provinsi Sumatra selatan terus menunjukan angka penambahan update terbaru yang terkini di sampaikan melalui media online brantasnews.com, untuk narasumber data yang banyak beredar di medsos.
Awak media Brantasnewcom mencoba meminta keterangan kepada bapak Rozali S.km. selaku juru bicara tim Humas satgas Covid-19, OKU.

Beliau mengatakan bahwa update terbaru 106 positif Covid 19 di sumatra selatan,dan 8 orang positif Covid 19 di Kab Oku.

Mengenai update data perkembangan Covid-19, 25 April 2020 pukul 00.00 wib Sudah kami Terima dari Dinas kominfo Provinsi Ujar rozali s.km, Sumatra Selatan  mengatakan kepada Brantasnews.com, melalui Telepon Seluler pribadi nya".

" ROZALI, S.KM",  ODP sebanyak 3283 orang 1179 orang masih dalam Masa pemantauan dan untuk yang telah selesai masa pemantauan sebanyak 2104 Orang"pungkasnya.

Untuk jumlah PDP Sekarang Total 147 orang masih dalam pengawasan, sebanyak 69 orang dan untuk pasien yang sudah selesai pengawasan sebanyak 78 orang, untuk pemeriksaan Laboraturium dengan di nyatakan hasil Negatif sebanyak 129 Orang, sedangkan untuk kasus yang di nyatakan Laboratarium dari provinsi Sumatra selatan 106, 
(3 orang meninggal dunia).

PDP,ODP dan Positif Covid 19 yang di priksa PDP sebanyak 147 Orang sedangkan jumlah ODP 3283 Orang,Sedangkan Orang yang telah di periksa dan telah di nyatakan positif di Provinsi Sumatra Selatan Sebanyak 106 Orang,Senjutnya Hasil pemeriksaan Negatif Covid 19 sebanyak 129 Orang.

Reoprter. : Mas Sutasin.
Editor.      : REDAKSI

Komentar