STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

PROYEK IRIGASI BARU SEUMUR JANGUNG SUDAH RUSAK


Tungkal ulu-brantasnews.com|terpantau di lapangan pengerjaan proyek terkesan aaal jadi, pasalnya baru seumur jagung proyek sudah mulai rusak, proyek ini dituliskan pengerjaan peningkatan jaringan irigasi, padahal sebelumnya dilokasi ini belum ada yang namanya irigasi, artinya jika dikatan proyek peningkatan irigasi sebelumnya sudah ada sebuah irigasi dilokasi tersebut.


Proyek pengerjaan umum dan penataan ruang PUPR provinsi jambi ini juga terlihat tidak mencantumkan pagu anggaran proyek tersebut sehingga masyarakat kesulitan untuk mengawasi proyek irigasi tersebut.

Proyek Peningkatan Jaringan Irigasi Daerah rawa di kec Tungkal Ulu.

Dari DAK APBD TA 2019 di nilai sudah rusak baru seumur jagung
Kamis, 30 April 2020, 08.00 WIB
Warga setempat mengatakan kepada brantasnews.com
"rinaldi", pengerjaan proyek irigasi tidak memuaskan masyarakat karena jaringan irigasi tersebut baru seumur jagung sudah banyak yg retak-retak sepanjang jaringan irigasi tersebut. Ujarnya".
Dalam hal ini kami menilai perlunya pihak terkait untuk turun kelapangan mencek hasil pekerjaan tersebut, peningkatan irigasi daerah rawa, yang berada didaerah kec tungkal ulu, kabupaten tanjab barat, provinsi jambi, yang menggunakan uang rakyat. sebagai bentuk pencegahan penyimpangan dan pengawasan anggaran pemerintah," Sambungnya.
 
Reprter.  : Jhon AS
Editor     : a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com