BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

PROYEK IRIGASI BARU SEUMUR JANGUNG SUDAH RUSAK


Tungkal ulu-brantasnews.com|terpantau di lapangan pengerjaan proyek terkesan aaal jadi, pasalnya baru seumur jagung proyek sudah mulai rusak, proyek ini dituliskan pengerjaan peningkatan jaringan irigasi, padahal sebelumnya dilokasi ini belum ada yang namanya irigasi, artinya jika dikatan proyek peningkatan irigasi sebelumnya sudah ada sebuah irigasi dilokasi tersebut.


Proyek pengerjaan umum dan penataan ruang PUPR provinsi jambi ini juga terlihat tidak mencantumkan pagu anggaran proyek tersebut sehingga masyarakat kesulitan untuk mengawasi proyek irigasi tersebut.

Proyek Peningkatan Jaringan Irigasi Daerah rawa di kec Tungkal Ulu.

Dari DAK APBD TA 2019 di nilai sudah rusak baru seumur jagung
Kamis, 30 April 2020, 08.00 WIB
Warga setempat mengatakan kepada brantasnews.com
"rinaldi", pengerjaan proyek irigasi tidak memuaskan masyarakat karena jaringan irigasi tersebut baru seumur jagung sudah banyak yg retak-retak sepanjang jaringan irigasi tersebut. Ujarnya".
Dalam hal ini kami menilai perlunya pihak terkait untuk turun kelapangan mencek hasil pekerjaan tersebut, peningkatan irigasi daerah rawa, yang berada didaerah kec tungkal ulu, kabupaten tanjab barat, provinsi jambi, yang menggunakan uang rakyat. sebagai bentuk pencegahan penyimpangan dan pengawasan anggaran pemerintah," Sambungnya.
 
Reprter.  : Jhon AS
Editor     : a.k

Komentar