BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

BREKING NEWS.!!! WARGA OKU MENINGGAL DI DUGA AKIBAT COVID-19

Satu Warga OKU Timur Meninggal Dunia Akibat Korban Covid 19.

OKU TIMUR Brantasnews.com|
Senin 27 april 2020 Sekitar jam 03.00 wib telah meninggal dunia di Duga terinfeksi Covid 19 Di Desa Argomulyo kec Belitang Jaya Oku timur Sumatra selatan.
Idetintas korban dengan nama Tria Bin Sumarno Umur (19 Tahun) jenis kelamin Prempuan agama islam, alamat Desa Argomulyo, kecamatan Belitang jaya, kabupaten  Oku Timur, provinsi Sumatra Selatan.
Riwayat perjalanan pada hari jumat 24 April 2020 yang bersangkutan pulang dari jakarta Selatan dengan kondisi badan terasa lesu dan batuk filek di sertai deman.
Sepulangnya tria (19 tahun) dalam ke adaan kurang sehat  kepala desa argomulyo langsung mengambil tindakan dengan mengisolasi mandiri di Rumah orang tua nya di Desa Argomulyo.

Lalu  pagi ini Senin 27 april 2020 Sekitar jam 03.00 wib, 
Tria (19 tahun) dikabarkan Telah meninggal dunia, dari Riwayat perjalanan dan Ciri-ciri di duga kuat kematian Akibat Covid-19.

Proses pemakaman pun di lakukan secara medis dengan petugas pemakaman memakai pakaian lengkap, menggunakan baju anti virus dan memakai masker.

Penulis.      : Mas Sutasin
Publishare.: a.k

Komentar