BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

DESA MEKAR SARI LAKUKAN PEMERIKSAAN BAGI SIAPA SAJA YANG INGIN MASUK WILAYAH DESA.

Brantasnews.com|Kecamatan Kumpeh kabupaten muara jambi 26-april -2020

Pemdes mekar sari melakukan penjagaan diperbatasan pintu masuk menuju desanya guna  untuk pencegahan masuknya wabah covid 19.
Datuk SOFYAN HADI, juga  menghimbau bagi pedagang keliling, sales, debt colektor, pemancing dll dilarang memasuki dan juga bagi pemudik warga mekar sari/ pendatang wajib melapor ke RT setempat karna akan di tes kesehatan dahulu sebelum memasuki rumah mereka.
 
Team relawan sendiri dipos penjaga tersebut melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaran yg keluar masuk desa mekar sari. 

Kades mekar sari Sofyan Hadi berserta staf juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H semoga kita diberi kesehatan dan kelancaran berpuasa dibulan yang penuh berkah ini dan ampunan dari yang maha kuasa.

Repoeter. : maliki 
Editor.       : a.k

Komentar