BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

STRUKTUR LSM BRANTAS

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KETUM DPP : BARDION SPD.I WAKA DPP : M SARGAWI SEKRETARIS JENDRAL DPP : AMRI KUSUMA WAKA SEKJEND DPP : CICI ANDELLA BENDAHARA DPP : YESSI FITRI WAKA BENDAHARA : NIRMALA SARI TIM ADVOCASI : LBH RUDAL KUASA HUKUM : NOVELDI PUTRA PRATAMA, SH. CLA. KETUA TEAM PENCARI FAKTA : AMRI K KETUA TEAM INTELIGIENT : ALFEBRI KETUA TEAM INVESTIGASI : SULAIMAN PANGLIMA DPP : SAPARUDIN KOMANDAN SATGAS : AMRIL HARUN KETUA TEAMPERSUS : USMAN HUMAS DPP : AMEN KALSEL BSM DPP : RADIATULFA KUSUMA
ANGGOTA TEAM PENCARI FAKTA 1. USMAN 2. MALIKI 3. ALFEBRI 4. SUSI, S. 5. ARIFIN.
ANGGOTA INTELIGIEN 1. SUSI SUSNTI 2. ANDI E LUTRA 3. EVA SUSANTI
ANGGOTA INVESTIGASI 1. AMRIL HARUN 2. JUNAIDI 3. ZAINI
ANGGOTA TEAMPERSUS 1. SUHERMAN 2. ALFEBRI 3. SULAIMAN 4. MALIKI 5. ANDI EKA
DPD LAMPUNG KETUA : JOKO DONI PRASETYO SEKRETARIS :  BENDAHARA : MUHAMMAD HIDAYAT
DPD SUMSEL KETUA :  SEKRETARIS :  BENDAGARA :
DPC MUBA KETUA           : SUANDI SEKRETARIS : SAROHUDIN BENDAHARA : HIDAYAT
DPD RIAU KETUA           : ANTONIO SEKRETARIS :  BENDAHA…

DESA PARIT DELI ] Kegiatan dan Sosialisasikan Pencegahan Covid-19.


KUALA TUNGKAL-Brantasnews.com, Kegiatan dan sosialisasi di desa parit deli dan betara kiri terus di lakukan baik dari pihak kelurahan dan pihak puskesmas,juga himbauwan pencegahan Covid-19.

Sebagai salah satu upaya mensosialisasikan pencegahan Corona Virus Disease  (Covid-19), Perangaka desa  kelurahan dan puskesmas di desa parit deli, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.melakukakan kegiatan salah satunya :
-Penyemprotan.
-Pembagian Masker Geratis.
-Juga himbauwan-himbauwan.
“Sebagaimana foto bukti yang kami ambil , semuanya sudah melakuakan kegiatan dan mengerjakan kegiatan tersebut”awakmedia.

Kepada seluruh warga desa dan kelurahan di kabupaten Tanjung jabung barat ini ,Sulaiman Ibrahim(sulay),warga parit deli yang juga terlibat dalam kegitan sosialisasi covid-19 ini  mengajak , agar lapisan masyarakat turut serta dan mengerjakan pesan-pesan pencegahan yang disampaikan oleh perangkat Desa.
“Apa yang Di himbau hendaknya masyarakat mendengar dan menerapakan apa yang di sampaikan baik dari perangkat desa maupun puskesmas , Guna pencegahan Covid-19."ujarnya.

Selain sosialisasi dan imbauwan , Dari pihak desa , kelurahan juga Puskesmas , melakukan penyemprotan disinfektan. Khususnya di fasilitas-fasilitas umum, seperti rumah ibadah,palabuhan dan juga tak luput rumah ke rumah.
Semua itu hanya tidak lanjut merupakan Surat Nomor: 411/DPMD-SET/III/2020/0212 yang ditujukan kepada Perangkat-Perangkat Desa dan Lurah se-Kabupaten Tanjung jabung barat.28/04/ 2020.

Apa saja yang harus dilakukan setiap Kepala Desa dan Lurah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di di wilayahnya masing-masing yang termuat dalam surat Kepala DPMD Nomor: 411/DPMD-SET/III/2020/0212.

Reporter. : hery wendra (eyik)
Editor.      : a.k 

Komentar

UCAPAN BERBAYAR

KETUA MPC PP MUARO JAMBI ENGGAN BERIKAN STATMANT TERKAIT DUGAAN PUNGLI DI KM 39

Oknum Kades Dan Dua Rekanya Mendatangi Kejaksaan Tanjung Jabung Barat , Ada Apa ?

Janda Tua Meneteskan Air Mata Tak Masuk Daptar PKH dan BLT DD

KADUS DESA PULMENT DIDUGA RANGKAP JABATAN SEBAGAI HONORER SEKOLAH.

PEMDES KALI BRAU DIDUGA LAKUKAN PUNGLI SERTIKFIKAT PRONA.