BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

DESA PARIT DELI ] Kegiatan dan Sosialisasikan Pencegahan Covid-19.


KUALA TUNGKAL-Brantasnews.com, Kegiatan dan sosialisasi di desa parit deli dan betara kiri terus di lakukan baik dari pihak kelurahan dan pihak puskesmas,juga himbauwan pencegahan Covid-19.

Sebagai salah satu upaya mensosialisasikan pencegahan Corona Virus Disease  (Covid-19), Perangaka desa  kelurahan dan puskesmas di desa parit deli, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.melakukakan kegiatan salah satunya :
-Penyemprotan.
-Pembagian Masker Geratis.
-Juga himbauwan-himbauwan.
“Sebagaimana foto bukti yang kami ambil , semuanya sudah melakuakan kegiatan dan mengerjakan kegiatan tersebut”awakmedia.

Kepada seluruh warga desa dan kelurahan di kabupaten Tanjung jabung barat ini ,Sulaiman Ibrahim(sulay),warga parit deli yang juga terlibat dalam kegitan sosialisasi covid-19 ini  mengajak , agar lapisan masyarakat turut serta dan mengerjakan pesan-pesan pencegahan yang disampaikan oleh perangkat Desa.
“Apa yang Di himbau hendaknya masyarakat mendengar dan menerapakan apa yang di sampaikan baik dari perangkat desa maupun puskesmas , Guna pencegahan Covid-19."ujarnya.

Selain sosialisasi dan imbauwan , Dari pihak desa , kelurahan juga Puskesmas , melakukan penyemprotan disinfektan. Khususnya di fasilitas-fasilitas umum, seperti rumah ibadah,palabuhan dan juga tak luput rumah ke rumah.
Semua itu hanya tidak lanjut merupakan Surat Nomor: 411/DPMD-SET/III/2020/0212 yang ditujukan kepada Perangkat-Perangkat Desa dan Lurah se-Kabupaten Tanjung jabung barat.28/04/ 2020.

Apa saja yang harus dilakukan setiap Kepala Desa dan Lurah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di di wilayahnya masing-masing yang termuat dalam surat Kepala DPMD Nomor: 411/DPMD-SET/III/2020/0212.

Reporter. : hery wendra (eyik)
Editor.      : a.k 

Komentar