STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Babinsa Koramil 02/Krb Membantu Petani Dalam Pengolahan Tanah Menggunakan Jetor.


Aceh-Tamiang brantasnews.com| Koramil 02/Karang baru Kodim 0117/Atam Babinsa Kopda Adi Syahputra melaksanakan pendampingan pertanian, Membantu pok tani Sumber harapan, Kapok tani pak Agus Salim dalam pengolahan tanah milik Bapak Ismail, dengan luas 5 rantai di Dusun. Tanah Berongga, Desa Tanjung Seumentok, Kec.Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang.
Selasa (28/04/2020)

Kopda Adi Syahputra mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk nyata keseriusan para Babinsa dalam melakukan pendampingan upaya khusus, bidang pertanian kepada para petani di wilayah guna mempercepat proses tanam padi dalam meningkatkan produktivitas hasil pertanian.
proses olah lahan dengan menggunakan traktor akan lebih mempercepat pekerjaan petani.  Selain itu dengan alat modern traktor, tanah menjadi gembur dan melumpur. Gulmapun akan mati dan membusuk, yang akhirnya dapat menyuburkan lahan persawahan ujarnya.

“Kita berusaha sekuat tenaga bersama-sama petani mengolah lahan sawah dengan penuh semangat. Dengan kebersamaan dan kerja keras, saya yakin apa yang kita harapkan dalam mewujudkan swasembada pangan  terwujud harap Kopda Adi.

Dirinya optimis, dengan pendampingan Babinsa dalam mengolah lahan sawah, petani mendapatkan hasil yang maksimal dalam bercocok tanam Dengan mengolah lahan secara benar serta perawatan tanaman yang teratur niscaya ketahanan pangan nasional bakal dapat kita wujudkan tutupnya 

Reporter. : ( jhon)
Editor.      : a.k

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com