BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

PUSKESMAS DAN MASYARAKAT KELURAHAN PARIT DELI , HARAPKAN MOBIL AMBULACE.

KUALA TUNGKAL-Brantasnews.com|Guna meningkatkan pelayanan masyarakat Di Bidang kesehatan, pemerintah Desa Parit Deli, Kelurahan   Betara Kiri , Kecamatan kuala Betara , Kabupaten Tanjung Jabung Barat.28/04/2020.

memanfaat mobil 
Ambulance tersebut akan digunakan masyarakat Kelurahan Parit Deli untuk berobat dan membawa jenazah ke tempat pemakaman Maupun Rumah Sakit,
masyarakat menginginkan atau mendambakan  keberadaan mobil ambulace tersebut.

Saat Dikonfirmasi kepala puskesmas Kelurahan parit deli ,M.RIZAL.Pada Jam ( 10/30).wib.

"Puskesmas Kelurahan Parit Deli sejak berdiri tahun 2009. belum pernah mendapatkan mobil ambulance Terpakasa kami sebagai pihak puskesmas  menunggu mobil ambulance rumah sakit menjemput ke dermaga  Parit Ponco (Kuala indah ) betara kanan . dimana mobil ambulance sering lambat menjemput, ada kemungkinan mobil ambulance tersebut lagi merujuk pasien ke jambi." ungkapnya.

Dari tahun 2009 Kelurahan  parit deli belum mendapatkan batuan atau di adakan mobil ambulce, padahal mobil tersebut sangat berguna , khusus untuk layani masyarakat di bidang kesehatan.
Sementara itu dan  pelayanan untuk kendaraan mobil  ambulance tersebut diberikan secara gratis bagi masyarakat yang butuh berobat baik dalam keadaan darurat maupun rawat jalan,Sehingga tidak akan repot lagi menggunakan kendaraan pribadi yang fasilitasnya kurang memadai.

Tokoh Pemuda Betara Kiri, SULAIMAN IBRAHIM (Ulay) juga mengatakan .

"Pihak Puskesmas sering kebingungan Dan masyarakatpun merasa kurang di perhatikan oleh Pemerintah dengan ke tidakadaan Mobil Ambulace, Padahalnya Sangat-Sangat Di Perlukan Apalagi Saat -Saat Ini Covid-19 jelas Sekali Pihak Puskesmas Sangat Membutuhkan guna  Antipasi dampak virus Corona."jelasnya.

Hingga sekarang Tahun 2020 mobil tersebut belum juga ada di  Kelurahan parit deli, sudah banyak masyarakat desa parit deli yang sangat kecewa, masyarakat desa parit deli sangat-sangat mengharapkan kehadiran mobil Ambulace Tersebut guna melayanin mereka khusunya juga pelayanan puskemas kepada masyarakat dan 
 manfaatnya akan terus bisa dinikmati masyarakat kelurahan   Parit Deli , kecamatan kuala Betara , Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Penulis.  : heri wendra (eyik)
Editor.     : a.k

Komentar