PUSKESMAS DAN MASYARAKAT KELURAHAN PARIT DELI , HARAPKAN MOBIL AMBULACE.

KUALA TUNGKAL-Brantasnews.com|Guna meningkatkan pelayanan masyarakat Di Bidang kesehatan, pemerintah Desa Parit Deli, Kelurahan   Betara Kiri , Kecamatan kuala Betara , Kabupaten Tanjung Jabung Barat.28/04/2020.

memanfaat mobil 
Ambulance tersebut akan digunakan masyarakat Kelurahan Parit Deli untuk berobat dan membawa jenazah ke tempat pemakaman Maupun Rumah Sakit,
masyarakat menginginkan atau mendambakan  keberadaan mobil ambulace tersebut.

Saat Dikonfirmasi kepala puskesmas Kelurahan parit deli ,M.RIZAL.Pada Jam ( 10/30).wib.

"Puskesmas Kelurahan Parit Deli sejak berdiri tahun 2009. belum pernah mendapatkan mobil ambulance Terpakasa kami sebagai pihak puskesmas  menunggu mobil ambulance rumah sakit menjemput ke dermaga  Parit Ponco (Kuala indah ) betara kanan . dimana mobil ambulance sering lambat menjemput, ada kemungkinan mobil ambulance tersebut lagi merujuk pasien ke jambi." ungkapnya.

Dari tahun 2009 Kelurahan  parit deli belum mendapatkan batuan atau di adakan mobil ambulce, padahal mobil tersebut sangat berguna , khusus untuk layani masyarakat di bidang kesehatan.
Sementara itu dan  pelayanan untuk kendaraan mobil  ambulance tersebut diberikan secara gratis bagi masyarakat yang butuh berobat baik dalam keadaan darurat maupun rawat jalan,Sehingga tidak akan repot lagi menggunakan kendaraan pribadi yang fasilitasnya kurang memadai.

Tokoh Pemuda Betara Kiri, SULAIMAN IBRAHIM (Ulay) juga mengatakan .

"Pihak Puskesmas sering kebingungan Dan masyarakatpun merasa kurang di perhatikan oleh Pemerintah dengan ke tidakadaan Mobil Ambulace, Padahalnya Sangat-Sangat Di Perlukan Apalagi Saat -Saat Ini Covid-19 jelas Sekali Pihak Puskesmas Sangat Membutuhkan guna  Antipasi dampak virus Corona."jelasnya.

Hingga sekarang Tahun 2020 mobil tersebut belum juga ada di  Kelurahan parit deli, sudah banyak masyarakat desa parit deli yang sangat kecewa, masyarakat desa parit deli sangat-sangat mengharapkan kehadiran mobil Ambulace Tersebut guna melayanin mereka khusunya juga pelayanan puskemas kepada masyarakat dan 
 manfaatnya akan terus bisa dinikmati masyarakat kelurahan   Parit Deli , kecamatan kuala Betara , Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Penulis.  : heri wendra (eyik)
Editor.     : a.k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.