Pemotor Naas Jadi Korban Diduga Tabrak lari.



Lahat-Brantasnews.com_  Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang diduga tabrak lari terhadap pengendara sebuah motor merek yamaha tanpa plat pada hari Kamis (03/12/20) pukul 5.00 dini hari

Lakalantas ini terjadi di jalan Lintas Sumatera Muara Enim – Lahat, tepatnya di Dusun 4 Desa Muara Lawai Kec Merapi Timur. 

Korban pengendara motor ini bernama Heri atau sering di panggil Bodoy  atau juga sering di sapa gondrong, Warga Ujanmas baru kecamatan Ujan Mas kabupaten muara enim sumatera selatan

 
Menurut saksi mata ‘Daniel’ mengaku mendengar ada suara benturan keras dan langsung beranjak keluar dari rumah, menuju arah suara.


“Saat keluar saya sudah melihat korban jatuh dan berlumuran darah, tetapi tidak ada satu pun orang atau mobil yang berhenti Hanya korban yang merintih kesakitan” terangnya.

“Kamu kenapa, saya di tabrak mobil kata korban sambil merintih kesakitan, lalu saya membawa korban kerumah sakit Rabain Kab Muara Enim” katanya.

Peristiwa Lakalantas ini awak media, konfirmasikan ke pihak Polres Lahat, AKP. Andriansyah.SE, melalui, Kanit Lantas Iptu Amri Prabu. Iptu Amri Prabu pun membenarkan kejadian tersebut.

“Barang bukti sudah kita amankan dan korban sudah berada di rumah sakit Rabain Muara Enim” jelasnya.

Aantoni/fajri


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.