STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Pemotor Naas Jadi Korban Diduga Tabrak lari.



Lahat-Brantasnews.com_  Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang diduga tabrak lari terhadap pengendara sebuah motor merek yamaha tanpa plat pada hari Kamis (03/12/20) pukul 5.00 dini hari

Lakalantas ini terjadi di jalan Lintas Sumatera Muara Enim – Lahat, tepatnya di Dusun 4 Desa Muara Lawai Kec Merapi Timur. 

Korban pengendara motor ini bernama Heri atau sering di panggil Bodoy  atau juga sering di sapa gondrong, Warga Ujanmas baru kecamatan Ujan Mas kabupaten muara enim sumatera selatan

 
Menurut saksi mata ‘Daniel’ mengaku mendengar ada suara benturan keras dan langsung beranjak keluar dari rumah, menuju arah suara.


“Saat keluar saya sudah melihat korban jatuh dan berlumuran darah, tetapi tidak ada satu pun orang atau mobil yang berhenti Hanya korban yang merintih kesakitan” terangnya.

“Kamu kenapa, saya di tabrak mobil kata korban sambil merintih kesakitan, lalu saya membawa korban kerumah sakit Rabain Kab Muara Enim” katanya.

Peristiwa Lakalantas ini awak media, konfirmasikan ke pihak Polres Lahat, AKP. Andriansyah.SE, melalui, Kanit Lantas Iptu Amri Prabu. Iptu Amri Prabu pun membenarkan kejadian tersebut.

“Barang bukti sudah kita amankan dan korban sudah berada di rumah sakit Rabain Muara Enim” jelasnya.

Aantoni/fajri


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com