BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

Sungai Saka Selabung Mengamuk,Beberapa Rumah Di OKU Selatan Nyaris Terbawa Arus

Muara dua Brantasnews.com : Hujan Lebat yang mengguyur kawasan Kabupaten OKU Selatan Sumatra Selatan Terjadi pada Kamis malam jam 22.30 (7/5/2020) tepat nya di daerah Ranau Raya dan daerah uluan OKU Selatan seperti Pulau Beringin serta kisam Raya Hingga sampai kedesa Tekana kec Muara dua menyebabkan meluapnya sungai saka Selabung sampai ketinggian 5 Meter  (daerah dataran Rendah.)
Hingga jam 7.30 wib jumat 8/5/2020 belum bisa di konfirmadi dengan jelas daerah mana mana yang terkena dampak banjir yang pasti dan belum di ketahui ada atau tidaknya korban jiwa atas musibah banjir ini.

Dari pantauan media brantas di lapangan ,air saka selabung sudah meluap sampai ke jalan raya ( Dataran Tinggi )
Daerah yang sudah menenggelamkan Rumah warga tepatnya daerah tangsi bawa bahkan hampir juga daerah Rengas.

Oktaviani salah satu Warga asal kisam raya saat di wawancari mengungkapkan jika hujan tak kunjung Reda maka  hampir beberapa daerah dua hari ini mgkin bisa bertambah yang akan tenggelam.

Akibat musibah ini banyak tanah longsor di daerah uluan seperti pulau beringin ,kisam raya yang menyebabkan pohon tumbang hingga terbawa arus sungai Selabung.

Hingga berita ini di buat arus sungai masih saja tetap meluap.

Penulis : Mas Sutasin.
Editor.   : red

Komentar