Sungai Saka Selabung Mengamuk,Beberapa Rumah Di OKU Selatan Nyaris Terbawa Arus

Muara dua Brantasnews.com : Hujan Lebat yang mengguyur kawasan Kabupaten OKU Selatan Sumatra Selatan Terjadi pada Kamis malam jam 22.30 (7/5/2020) tepat nya di daerah Ranau Raya dan daerah uluan OKU Selatan seperti Pulau Beringin serta kisam Raya Hingga sampai kedesa Tekana kec Muara dua menyebabkan meluapnya sungai saka Selabung sampai ketinggian 5 Meter  (daerah dataran Rendah.)
Hingga jam 7.30 wib jumat 8/5/2020 belum bisa di konfirmadi dengan jelas daerah mana mana yang terkena dampak banjir yang pasti dan belum di ketahui ada atau tidaknya korban jiwa atas musibah banjir ini.

Dari pantauan media brantas di lapangan ,air saka selabung sudah meluap sampai ke jalan raya ( Dataran Tinggi )
Daerah yang sudah menenggelamkan Rumah warga tepatnya daerah tangsi bawa bahkan hampir juga daerah Rengas.

Oktaviani salah satu Warga asal kisam raya saat di wawancari mengungkapkan jika hujan tak kunjung Reda maka  hampir beberapa daerah dua hari ini mgkin bisa bertambah yang akan tenggelam.

Akibat musibah ini banyak tanah longsor di daerah uluan seperti pulau beringin ,kisam raya yang menyebabkan pohon tumbang hingga terbawa arus sungai Selabung.

Hingga berita ini di buat arus sungai masih saja tetap meluap.

Penulis : Mas Sutasin.
Editor.   : red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.