STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

KAPOLSEK TUNGKAL ULU PIMPIN LANGSUNG PENGGEREBEKAN TEMPAT PEREDARAN SHABU.



Pelabuhandagang|senin 17 pebruari 2020 IPTU DASEP NURDIN ANSORI, selaku KAPOLSEK tungkal ulu turun langsung bersama anggota satgas anti narkoba polsek tungkal ulu, kabupaten tanjung jabung barat, provinsi jambi.



IPTU DASEP NURDIN ANSORI pimpin langsung penggerebekan diduga tempat peredaran NARKOBA yang berada di dalam hutan/ kebun masyarakat yang terletak di desa pelabuhan dagang, kecamatan tungkal ulu.



Saat melakukan penggerebekan kapolsek tungkal ulu beserta anggota satgas anti narkoba polsek tungkal ulu, menemukan sebuah pondok yang berada jauh di dalam hutan, pondok tersebut diduga tempa peredaran narkoba.



Di sekitar pondok tersebut di temukan 3 unid sepeda motor roda dua, di duga milik pelaku penjual dan pengonsumsi barang haram narkoba jenis shabu.



Dalam pondok tersebut juga di temukan alat hisap shabu/bong dan plastik shabu, lilin, pirek kaca.



Diduga pemilik tiga unid sepeda motor roda dua adalah pemilik para pelaku kejahtan pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu yang diduga telah mengetahui saat tempat tersebut akan di gerebek sehingga para terduga pelaku sempat melarikan diri ke dalam hutan.



Iptu dasep nurdin ansori nengatakan, sudah tidak ada lagi alasan bagi beliau dan jajarannya beserta masyarakat setempat untuk berdiam diri terhadap peredaran narkoba yang terjadi di wilayah hukum polsek tungkal ulu.



Beliau ( iptu dasep nurdin ansori ) menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kecamatan tungkal ulu, agar bersama-sama memerangi narkoba, jangan bagi ruang untuk pelaku kejahatan narkoba di wilayah hukumnya. Pungkasnya".





Reporter : aripin

Editor/publishare : AMRI.K

1 komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com