BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

KAPOLSEK TUNGKAL ULU PIMPIN LANGSUNG PENGGEREBEKAN TEMPAT PEREDARAN SHABU.



Pelabuhandagang|senin 17 pebruari 2020 IPTU DASEP NURDIN ANSORI, selaku KAPOLSEK tungkal ulu turun langsung bersama anggota satgas anti narkoba polsek tungkal ulu, kabupaten tanjung jabung barat, provinsi jambi.



IPTU DASEP NURDIN ANSORI pimpin langsung penggerebekan diduga tempat peredaran NARKOBA yang berada di dalam hutan/ kebun masyarakat yang terletak di desa pelabuhan dagang, kecamatan tungkal ulu.



Saat melakukan penggerebekan kapolsek tungkal ulu beserta anggota satgas anti narkoba polsek tungkal ulu, menemukan sebuah pondok yang berada jauh di dalam hutan, pondok tersebut diduga tempa peredaran narkoba.



Di sekitar pondok tersebut di temukan 3 unid sepeda motor roda dua, di duga milik pelaku penjual dan pengonsumsi barang haram narkoba jenis shabu.



Dalam pondok tersebut juga di temukan alat hisap shabu/bong dan plastik shabu, lilin, pirek kaca.



Diduga pemilik tiga unid sepeda motor roda dua adalah pemilik para pelaku kejahtan pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu yang diduga telah mengetahui saat tempat tersebut akan di gerebek sehingga para terduga pelaku sempat melarikan diri ke dalam hutan.



Iptu dasep nurdin ansori nengatakan, sudah tidak ada lagi alasan bagi beliau dan jajarannya beserta masyarakat setempat untuk berdiam diri terhadap peredaran narkoba yang terjadi di wilayah hukum polsek tungkal ulu.



Beliau ( iptu dasep nurdin ansori ) menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kecamatan tungkal ulu, agar bersama-sama memerangi narkoba, jangan bagi ruang untuk pelaku kejahatan narkoba di wilayah hukumnya. Pungkasnya".





Reporter : aripin

Editor/publishare : AMRI.K

Komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA