KAPOLSEK TUNGKAL ULU PIMPIN LANGSUNG PENGGEREBEKAN TEMPAT PEREDARAN SHABU.



Pelabuhandagang|senin 17 pebruari 2020 IPTU DASEP NURDIN ANSORI, selaku KAPOLSEK tungkal ulu turun langsung bersama anggota satgas anti narkoba polsek tungkal ulu, kabupaten tanjung jabung barat, provinsi jambi.



IPTU DASEP NURDIN ANSORI pimpin langsung penggerebekan diduga tempat peredaran NARKOBA yang berada di dalam hutan/ kebun masyarakat yang terletak di desa pelabuhan dagang, kecamatan tungkal ulu.



Saat melakukan penggerebekan kapolsek tungkal ulu beserta anggota satgas anti narkoba polsek tungkal ulu, menemukan sebuah pondok yang berada jauh di dalam hutan, pondok tersebut diduga tempa peredaran narkoba.



Di sekitar pondok tersebut di temukan 3 unid sepeda motor roda dua, di duga milik pelaku penjual dan pengonsumsi barang haram narkoba jenis shabu.



Dalam pondok tersebut juga di temukan alat hisap shabu/bong dan plastik shabu, lilin, pirek kaca.



Diduga pemilik tiga unid sepeda motor roda dua adalah pemilik para pelaku kejahtan pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu yang diduga telah mengetahui saat tempat tersebut akan di gerebek sehingga para terduga pelaku sempat melarikan diri ke dalam hutan.



Iptu dasep nurdin ansori nengatakan, sudah tidak ada lagi alasan bagi beliau dan jajarannya beserta masyarakat setempat untuk berdiam diri terhadap peredaran narkoba yang terjadi di wilayah hukum polsek tungkal ulu.



Beliau ( iptu dasep nurdin ansori ) menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kecamatan tungkal ulu, agar bersama-sama memerangi narkoba, jangan bagi ruang untuk pelaku kejahatan narkoba di wilayah hukumnya. Pungkasnya".





Reporter : aripin

Editor/publishare : AMRI.K

Komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.