Kebakaran Hanguskan II Unit Rumah Penduduk Di Kota Kuala Tungkal.

Tanjab Barat,Brantasnews.Com - Insiden Kebakaran kembali terjadi di kota kuala tungkal khususnya, permukiman warga Rt. 02 , kelurahan petunas, kecamatan Tungkal Ilir, kabupaten Tanjab Barat.

Akibat kebakaran ini, II (dua) unit rumah warga hangus terbakar bersama seisi rumahnya ludes dilahap sijago merah, informasi yang berhasil dihimpun awak media brantasnews.com pemilik rumah selamat dan tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini.

Sumber di lokasi menyampaikan kepada awak media ini.

“Di perkirakan ada II ( dua) unit rumah semi permanen ludes terbakar beserta harta nya, pemilik selamat dalam insiden ini,” kata sumber tersebut, Selasa (2/6/2020).

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pada pukul 13 : 00 wib,Penyebab terjadi insiden dan kerugian korban belum bisa di ketahui masi dalam penyelidikan instansi terkait.

Menurut keterangan saksi di lokasi, Wakil Bupati Besrta Camat Kunjungi lokasi kebakran.

“Regu pemadam kebakaran saat mendatangi lokasi kebakaran langsung melakukan Pemadaman api dengan memyemprotkan air dari mobil DAMKAR, terpantau dilokasi kebakaran, kobaran yang cukup besar perlahan mengecil sehingga tidak merembet ketempat lainya ,”Ungkapnya.

Diterangkan saksi yang berada dilokasi kebakaran, Wakil bupati dan camat teejun langsung kelokasi kebakaran tersebut.

"Ia, tadi ada bapak wakil bupati HAIRAN beserta Pak Camat datang kesini, Melihat langsung ditempat kebakaran Tadi,”Tutupnya.

( Heri wendra )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.