STRUKTUR LSM BRANTAS

STRUKTUR LSM BRANTAS
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

JAJARAN POLRES PASAMAN LAKUKAN TES URINE


Pasaman-Brantasnews.com|sebanyak lebih kurang 174 anggota POLRES pasaman ikuti tes urine yang diadakan secara mendadak, guna mengantisipasi anggota POLRI dijajaran POLRES PASAMAN agar terhindar dan bersih dari NARKOBA.

Belakangan ini banyak terjadi disejumlah wilayah indonesia anggota POLRI yang terlibat narkoba, dari yang berpangkat BRIBDA hingga pangkat AKBP.

Tes urine yang dilakukan jajaran POLRES pasaman dilaksanakan kamis  04 pebruari 2021 di pelataran parkir polres PASAMAN.

Dijelaskan AKBP Dedi Nur Andriansyah bersama tim Deteksi Narkoba polda sumbar, tes urine tersebut dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba di jajaran POLRES pasaman.

"AKBP DEDI NUR ANDRIANSYAH" kegiatan tes urin ini kami lakukan bersama tim deteksi NARKOBA POLDA SUMBAR, guna mencegah penyalahgunaan narkoba dijajaran POLRES PASAMAN,"  ucap kapolres pasaman.

Kegiatan inipun kami lakukan tampa sepengetahuan anggota karna kita laksanakan secara dadakan, untuk hasil dari tes urine tersebut, dengan jumlah peserta yang kami tes 174 orang dengan hasil NEGATIF,"sambung kapolres.

"Jika ditemukan hasil tes urine posotif pada anggota, akan saya tindak tegas sesuai kode etik dan undang-undang yang berlaku,"tutup kapolres pasaman.

Ali pulungan.

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN