PROGRAM KETAHANAN PANGAN PERSI KODIM 0305/PASAMAN

Pasaman,Brantasnews.com| Dalam rangka menjaga serta meningkatkan ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19, salah satu gebrakan Kodim 0305/Pasaman melalui Babinsa Serda Naspo Hasibuan dan Prada Amin Pohan, Koramil 05/Rao, melakukan penen jagung.

Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz, mengatakan "penanaman jagung yang sudah dikerjakan di lahan Kodim 0305/Pasaman yang seluas setengah hektare tersebut sudah masuk masa panen dan juga menjadi salah satu contoh bagi masyarakat agar turut serta dalam pertanian demi mencukupi ketersediaan pangan". Ungkap Dandim 0305/Pasaman.

"Apalagi saat ini dimasa pandemi Covid-19. Oleh karena itu kami ingin memberikan contoh, bahwa tidak hanya membudidayakan jagung, namun bisa juga dengan memanfaatkan lahan pekarangan rumah sebagai tempat bertanam sayuran dan lainnya," ungkap Dandim Letkol Inf Ahmad Aziz. Rabu (17/2).

"Kedepannya program ketahanan pangan ini tetap berlanjut, dan akan digalakkan di wilayah yang lain dalam lingkup Kodim 0305/Pasaman".Lanjut Dandim.

"Program ketahanan pangan ini akan terus kita galakan kedepannya agar tetap berkelanjutan. Maka daripada itu kita akan manfaatkan Babinsa kita untuk melakukan pembinaan kewilayah binaan hingga program ini akan terus berlanjut," harap Letkol Inf Ahmad Aziz kepada awak media Brantasnews.com (Pul)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.