DPP LSM BRANTAS TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA ISTRI MAYJEND TATANG

Euis Sunarsih Istri setia dan Sholeha dari Mantan Deputi Operasional Basarnas Mayor Jenderal TNI (Purn) Tatang Zaenudin telah berpulang ke rahmatullah. Setelah dirawat di RSUD Gatot Soebroto akhirnya pada Jam Jum'at pukul 18:10 wib (26/02/2021).

"Insyaallah Almarhumah akan dimakamkan besok pagi di komplek Hankam Cimanggis Depok" terang Mayjen Tatang zaenudin melalui pesan pribadinya. Pengumuman berita duka juga disampaikan kepada rekan rekan wartawan lainnya, ketika ditanyakan kebenaran berita duka tersebut mayjen Tatang mengungkapkan bahwa "ibu sudah tiada, sebelum meninggal beliau sudah mengalami sakit dan sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit". Ungkap Mayjend Tatang Zaenuddin dengan menahan Isak tangisnya.

Terlihat di rumah duka hadir Ketua Umum LBH RUDAL INDONESIA Noveldi Putra Pratama, saat ditanyakan Noveldi mengatakan "turut berduka cita yang sedalam dalamnya,almarhumah ibu Euis adalah orang baik, saya terkenang beberapa waktu yang lalu berjumpa dengannya,beliau seorang sosok wanita yang baik dan mandiri dalam kehidupannya, merupakan istri yang hebat dalam mendampingi abangda saya Tatang" terang Noveldi dengan mata yang terlihat berkaca-kaca saat di wawancarai.

Selain Noveldi ada beberapa tokoh-tokoh penting dan berpengaruh di Republik Indonesia ini juga hadir di rumah duka Mayjend (Purn) Tatang Zaenuddin, namun banyak juga masyarakat, kerabat ataupun keluarga dan juga anggota TNI yang terlebih dahulu sudah memenuhi rumah duka sejak habis maghrib tadi.

"Kami dari DPP LSM BRANTAS mengucapkan belasungkawa yang dalam. Semoga almarhumah diterima amalannya oleh Allah Subhanallah Wa Taala dan ditempatkan pada golongan yang beramal shaleh, Amin ya robal alamin". Ucap Bardion ketua umum DPP LSM BRANTAS saat ditemui di kantor Sekretariat DPP LSM BRANTAS.

Terlihat juga ada nama H. Muslim selaku adik angkat dari Mayjen (Purn) Tatang Zaenuddin yang hadir jauh dari Jambi bernotabene sebagai anggota DPRD Kota Jambi turut juga hadir untuk memberikan penghormatan terakhir dan mengucapkan duka cita yang terdalam. Juga ada terlihat Ratumas Siti Aminah Ningrat selaku ahli waris dari pahlawan Nasional Raden Mattaher, Rahmad Qodrat Subarkah, bahkan hadir juga Yusril Ihza Mahendra dan Abdullah Afrizal, Fahmi Handrianto  wartawan senior  dari Sumut  dan masih banyak lagi tokoh berpengaruh lainnya serta masyarakat dari Sabang sampai Merauke juga hadir dirumah duka untuk mengucapkan belasungkawa yang dalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.