TURUNKAN TIMSAR UNTUK PENCARIAN BOCAH HANYUT

Pencarian Bocah Tenggelam, Team BPBD dan Bazarnas dibantu Damkar dan Tagana serta masyarakat Mendirikan Tenda.

Muaraenim-Brantasnews.com_ Team BPBD dibantu Damkar dan Tagana serta masyarakat Mendirikan Tenda Guna lanjutan pencarian Seorang bocah berusia Empat tahun yang tenggelam di Sungai Enim sekitar pukul 16.00 Wib, Sabtu (26/12/2020).

Diketahui bocah malang tersebut bernama Abizal Bin Metri (4) warga kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, Abizal tenggelam lantaran terpeleset ke Sungai Enim sekitar pukul 16.00 wib saat bermain di pinggir sungai bersama temannya.

Korban diketahui hanyut setelah beberapa saksi yaitu teman bermainnya, yang melihat korban tenggelam.

Atas kejadian ini para saksi melaporkan kepada warga lainnya sehingga salah satu warga langsung melaporkan kejadian ini pada nenek korban dan langsung meminta bantuan pada BPBD kabupaten Muara Enim.

Plt Kepala BPBD kabupaten Muara Enim Abdurrozieq Putra,ST.,MT saat dikonfirmasi menyatakan..

“Benar kita mendapat laporan ada bocah empat tahun atas nama Abizal tenggelam di sungai Enim sore ini sekitar pukul 16.00 Wib. Atas informasi inilah kita pangsung turun ke lokasi untuk mencari korban,”ungkapnya.

Tampak di lokasi hingga berita ini diturunkan Tim BPBD dan Bazarnas dibantu Damkar dan Tagana serta masyarakat masih melakukan pencarian korban yang masih belum di temukan.

(Hendra(Deky)/Aan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.