STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

TURUNKAN TIMSAR UNTUK PENCARIAN BOCAH HANYUT

Pencarian Bocah Tenggelam, Team BPBD dan Bazarnas dibantu Damkar dan Tagana serta masyarakat Mendirikan Tenda.

Muaraenim-Brantasnews.com_ Team BPBD dibantu Damkar dan Tagana serta masyarakat Mendirikan Tenda Guna lanjutan pencarian Seorang bocah berusia Empat tahun yang tenggelam di Sungai Enim sekitar pukul 16.00 Wib, Sabtu (26/12/2020).

Diketahui bocah malang tersebut bernama Abizal Bin Metri (4) warga kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, Abizal tenggelam lantaran terpeleset ke Sungai Enim sekitar pukul 16.00 wib saat bermain di pinggir sungai bersama temannya.

Korban diketahui hanyut setelah beberapa saksi yaitu teman bermainnya, yang melihat korban tenggelam.

Atas kejadian ini para saksi melaporkan kepada warga lainnya sehingga salah satu warga langsung melaporkan kejadian ini pada nenek korban dan langsung meminta bantuan pada BPBD kabupaten Muara Enim.

Plt Kepala BPBD kabupaten Muara Enim Abdurrozieq Putra,ST.,MT saat dikonfirmasi menyatakan..

“Benar kita mendapat laporan ada bocah empat tahun atas nama Abizal tenggelam di sungai Enim sore ini sekitar pukul 16.00 Wib. Atas informasi inilah kita pangsung turun ke lokasi untuk mencari korban,”ungkapnya.

Tampak di lokasi hingga berita ini diturunkan Tim BPBD dan Bazarnas dibantu Damkar dan Tagana serta masyarakat masih melakukan pencarian korban yang masih belum di temukan.

(Hendra(Deky)/Aan)

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com