STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

LSM BRANTAS AKAN AJAK NGOPI BARENG LSM, ORMAS DAN OKP YANG ADA DI MUARO JAMBI.



Brantasnesw.com, Muaro Jambi – Ketua Umum DPP LSM Brantas Bardion, S.Pd., dalam bincang bersama di warung solusi, kelurahan Sengeti, Km 26, sempat mengutarakan inisiatif nya kedepan. (1/12/2020).

Menurut Bardion “Lembaganya dalam waktu dekat akan mengajak lembaga dan ormas yang aktif di Kabupaten Muaro Jambi untuk ngopi bareng yang rencananya bertempat di Warung Solusi, guna membincangkan dan mendiskusikan perkembangan peran serta lembaga dan ormas dalam keikutsertaan pengawasan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi Kedepan”, ucapnya.

Dion juga ungkapkan “dalam kegiatan ngopi bareng nanti, kita akan bincangkan apa saja peran dan tupoksi masing-masing lembaga sesuai AD/ART lembaga atau ormas dalam keikut sertaan kedepan untuk pembangunan Muaro Jambi yang kita cintai ini”, paparnya.

Hal ini disambut baik Amirudin Bujang Pangka dari DPD LSM Gempita Provinsi Jambi.

Menurut Bujang Pangka “banyak sekali sebenarnya yang perlu didiskusikan dan dibincangkan, guna kemajuan Muaro Jambi Kedepan”, ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan Sekjen LMPP Toha, beliau dihubungi via Hp menyambut baik inisiatif Ketua LSM Brantas ini.

Menurut Toha Kumpeh yang akrab disapa, menyatakan sepakat, akan ikut hadir pada ngopi bareng nanti, katanya.

Syahrial alias Bujang Kurok juga telah menyatakan sikap, akan hadir pada ngopi bareng nanti, demi kemajuan muaro jambi, tegasnya.

Mulyadi dari LSM Gerak Provinsi Jambi, juga telah menyatakan akan hadir pada acara ngopi bareng bersama seluruh lembaga yang aktif di muaro jambi.

Reporter. : sulai



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com