LSM BRANTAS AKAN AJAK NGOPI BARENG LSM, ORMAS DAN OKP YANG ADA DI MUARO JAMBI.



Brantasnesw.com, Muaro Jambi – Ketua Umum DPP LSM Brantas Bardion, S.Pd., dalam bincang bersama di warung solusi, kelurahan Sengeti, Km 26, sempat mengutarakan inisiatif nya kedepan. (1/12/2020).

Menurut Bardion “Lembaganya dalam waktu dekat akan mengajak lembaga dan ormas yang aktif di Kabupaten Muaro Jambi untuk ngopi bareng yang rencananya bertempat di Warung Solusi, guna membincangkan dan mendiskusikan perkembangan peran serta lembaga dan ormas dalam keikutsertaan pengawasan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi Kedepan”, ucapnya.

Dion juga ungkapkan “dalam kegiatan ngopi bareng nanti, kita akan bincangkan apa saja peran dan tupoksi masing-masing lembaga sesuai AD/ART lembaga atau ormas dalam keikut sertaan kedepan untuk pembangunan Muaro Jambi yang kita cintai ini”, paparnya.

Hal ini disambut baik Amirudin Bujang Pangka dari DPD LSM Gempita Provinsi Jambi.

Menurut Bujang Pangka “banyak sekali sebenarnya yang perlu didiskusikan dan dibincangkan, guna kemajuan Muaro Jambi Kedepan”, ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan Sekjen LMPP Toha, beliau dihubungi via Hp menyambut baik inisiatif Ketua LSM Brantas ini.

Menurut Toha Kumpeh yang akrab disapa, menyatakan sepakat, akan ikut hadir pada ngopi bareng nanti, katanya.

Syahrial alias Bujang Kurok juga telah menyatakan sikap, akan hadir pada ngopi bareng nanti, demi kemajuan muaro jambi, tegasnya.

Mulyadi dari LSM Gerak Provinsi Jambi, juga telah menyatakan akan hadir pada acara ngopi bareng bersama seluruh lembaga yang aktif di muaro jambi.

Reporter. : sulai



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.