STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

BUPATI MUARA ENIM Pengambilan sumpah 238 PNS



Muaraenim-Brantasnews.com_Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim melaksanakan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (10/12).

Pengambilan sumpah yang diikuti 238 PNS Lingkup Pemkab Muara Enim tersebut di pimpin langsung oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah.

Plt Bupati Muara Enim menyampaikan kepada PNS yang baru saja mengucap sumpah agar betul-betul memahami sumpah janji yang diucapkan tersebut.


“Sebagai insan yang beriman maka setiap Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil wajib mengangkat sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil menurut agamanya masing-masing kepada Tuhan Yang Maha Esa serta betul-betul memahami sumpah janji yang terucap tersebut,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan agar meningkatkan peran dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Bekerjalah dengan ikhlas bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara terutama tanggap terhadap aspirasi dan menanamkan pemahaman diri sebagai pelayan masyarakat.

“Hal itu tidaklah mudah diwujudkan jika tidak disertai kualitas keimananan dan sumber daya manusia yang disiplin serta tangguh dalam melaksanakan setiap tanggung jawab maupun tugasnya. Ini semua sangat penting untuk saudara ingat karena kedudukan Pegawai Negeri Sipil memegang peranan penting dalam pembangunan daerah maupun nasional guna mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Muara Enim,” terangnya.

Sementara itu, saat diwawancara usai acara pengambilan sumpah. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muara Enim Harson Sunardi menjelaskan, sebanyak 238 PNS Pemkab Muara Enim terdiri dari Guru, Tenaga Kesehatan dan Administrasi yang hari ini diambil sumpahnya dan mereka bukan CPNS tapi PNS yang sudah ditempatkan.

“Jadi bukan CPNS, bukan pengangkatan baru, mereka ini sudah PNS dan sudah ditempatkan sesuai dengan formasinya,” terang Harson.

(Aantoni)



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com