STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Tak Bisa Lepas Kepergian Wartawan Merangin Catur, Al Haris Kirim Utusan ke Palembang


RIZAL MENGABARKAN DARI MERANGIN

Merangin-Brantasnews.com|Calon Gubernur Jambi yang juga Bupati Merangin yang sedang cuti, Al Haris, kaget mendengar kabar duka atas berpulangnya seorang wartawan Merangin.

ada juga Mengenang Nova Diansyah (Catur), Seorang Suhu Wartawan yang Santuy

Nova Diansyah atau biasa dikenal dengan sapaan Catur, berpulang pada Jumat 13 November 2020 usai Magrib. Mantan wartawan Jambi Independent ini menghembuskan nafas terakhir di usia 43 tahun. Ia meninggalkan istri dan dua orang anak di Merangin.

“Kami sekeluarga menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Adinda kami, Catur. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Al Haris, yang masih berada di Kabupaten Merangin, Sabtu (14/11/2020).


Al Haris berencana pulang ke rumah duka di Merangin. Tetapi karena almarhum dimakamkan di Palembang, ia mengutus tim media Haris-Sani untuk melepas kepergian mantan wartawan Jambi Independent itu.

“Menjalankan amanah Wo Haris, kami keluarga besar Haris-Sani sudah berada di rumah duka di Palembang,” ungkap Musri Nauli SH, Direktur Media dan Publikasi Haris-Sani, Sabtu pagi.

“Insya Allah ba’da Zuhur ini, saudara kita (alm) akan dikebumikan di TPU Kamboja. Rumah duka di RT 03, Gang Pentasan Nomor 172, Pahlawan, Pelembang,” tambah Nauli.

Dikatakan, karena Al Haris punya latar belakang di media -pernah jadi karyawan RRI-, Cagub Jambi nomor urut 3 ini menaruh perhatian lebih kepada jurnalis.

“Wo Haris sedang berada di Bukit Bulan Sarolangun. Mau putar balik ke Bangko, tetapi alm dikebumikan di Palembang. Makanya kami di utus ke sini,” jelas Nauli.

Rika, istri almarhum menyambut kedatangan dengan penuh haru.

ada Juga : Bersama Madel dan Sejumlah Anggota DPRD Sarolangun, Al Haris Sisir Kecamatan Limun

“Mokasih kawan-kawan yang sudah jauh-jauh datang. Maaf kalau almarhum ado salah…” kata Rika didampingi dua putrinya di rumah duka, Palembang. 

Reporter Rizal


PT. BRANTAS MEDIA KEADILAN







Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com