STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

PROYEK YANG BERSUMBER DARI DANA SWAKLOLA FISIK TA. 2020 BANYAK KEJANGGALAN.



HERI WENDRA MENGABARKAN DARI UJUNG JABUNG JAMBI


KUALA TUNGKAL–Brantasnews.Com. Pembuatan sumur bor sejatinya memang sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan BETARA,RT III ( tiga), Parit ATONG, Tanjab barat, Tungkal ilir. ( 18/11/2020)

Akan tetapi, proses pelaksanaan pembangunan sumur bor ini  menimbulkan tanda tanya di kalangan masyarakat. Dan hal ini terlihat pada papan proyek yang tidak mencantumkan berapa besar dana yang di kerjakan.

Proyek fisik (sumur bor) dengan sumber dana swaklola Khusus (DAK) Tahun 2020 terlihat nyata sekali banyak memiliki kejanggalan.

Dengan tidak adanya  CV, Seolah-olah tidak ada pertanggung jawaban tentang pekerjaan ini dan juga tidak di cantumkan volume dana yang di kerjakan,Di duga pekerjaan ini ada oknum yang mencari ke untungan pribadi atau meperkaya diri.Rabu ( 13/30 )Wib.

Kejanggalan-Kejanggalan ini membuat tanda tanya besar dari kalangan masyarakat, HUSNI.

" kemana instansi terkait , Saya sangat berharap agar instansi terkait agar cepat tanggap dalam hal ini , Dimana banyak kejanggalan dalam pekerjaan ini " Ungkap HUSNI.

Sambungnya " Saya dan mungkin juga masyarakat banyak kalau melihat kejanggalan ini pasti berharap tidak tegas dan turun kelapangan oleh instansi terkait untuk menyelesaikan  masalah ini, sebab kejanggalan ini sangat nyata." Tutup HUSNI sembari menaiki kendaraan roda duanya.


PT.BRANTAS MEDIA KEADILAN



Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com