STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

ORMAS DAN LSM ANGKAT BICARA TERKAIT LAPORAN YANG MEMBAWA NAMA ANGGOTA DEWAN


KABAR MUARO JAMBI

MUARO JAMBI-brantasnews.com|Berawal dari pemberitaan salah satu media yang di-posting di Facebook, yang bertuliskan Bupati Berbohong. Sehingga memicu komentar pemilik akun FB atas nama MS yang diduga menyerang kehormatan Bupati, dan lanjut ke salah satu Ormas di kabupaten Muaro Jambi yang diduga membuat laporan polisi terkait Bupati adalah anggota Kehormatan dalam struktur Organisasinya. Yang dalam laporan itu diduga juga menyeret nama salah satu Anggota Dewan kabupaten Muaro Jambi.

Menanggapi hal itu, Ormas LMPP merasa geram karena salah satu anggota Dewan tersebut adalah termasuk penasehat dalam struktur organisasnya. Sehingga melalui Toha Kumpeh, LMPP akan mengaitkan persoalan ini dengan laporan perihal dugaan suatu jabatan tertinggi dalam bentuk Badan Usaha Milik Negara yang diduga cacat Administrasinya. ( Kutipan)

" Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan(LMPP) Kabupaten Muaro Jambi Tidak Akan Diam Akan Suatu Isi Sebuah Laporan Yang Mencatut Penasehat Lmpp Muaro Jambi Yang Mana Dalam Isi Laporan Tersebut Mencatut Nama Penasehat Macab Lmpp Muaro Jambi Ikut Serta Dilaporkan Oleh Suatu Organisasi Yang Berada Di Kabupaten Muaro Jambi,,Macab Lmpp Siap Sedia Akan Melaporkan Juga Atas Dugaan Suatu Jabatan Tertinggi Dalam Bentuk Badan Usaha Milik Negara Yang Kami Duga Cacat Administrasi Keabsahannya,, " Macab Lmpp Muaro Jambi redd. Jumat (13/11/2020)
Dalam hal ini, Melalui Amri Kusuma Sekjen DPP LSM BRANTAS RI juga turut angkat bicara karena sebagai seorang pemimpin masyarakat, harus siap dikeritik. 

" Statement saya sebagai sekjend dpp lsm brantas. Tak seharus nyalah organisasi kepemudaan terlalu berlebihan dalam menyikapi persoalan kritikan dari masyarakat. Kalo menurut saya ketika  kita telah melangkahkan kaki untuk menjadi seorang pemimpin, tentunya kita akan siap untuk di kritik " kutipan - Amri Kusuma. Jumat ( 13/11/2020)

Dan menurut hematnya, lanjuti statementnya mengatakan, memimpin salah satu Ormas yang lingkup kabupaten natabene bukan Nasional susah cakaplah.

" Kalo menurut hemat saya, bung aidi hatta belum memiliki jiwa seorang pemimpin, Untung beliau hanya memimpin salah satu ormas yang notabenne kekuasaan wilayah nya hanya lingkup kabupaten. Kalo nasional. Susah cakaplah. Apalagi sempat jadi pejabat, tambah susah omong jadi nya " Amri Kusuma (red)

Dan dalam hal ini, Amri Kusuma juga berpesan ( Ormas). Jangan terlalu berlebihan ikut melaporkan, karena dirinya menganggap ada tata kelola adat dalam penyelesaian perkara. Dan juga mengatakan ada baiknya kritikan Masyarakat yang ditujukan ke Bupati dapat di jadikan motivasi untuk membangun Muaro Jambi.

" Pesan dari saya untuk bung aidi hatta, jangan terlalu berlebihan bung, sampe lapor lapor lapor, bumi sailun salimbai ini ada tata kelola adat dalam penyelesaian perkara, bung aidi hatta harusnya berfikir yg positif, jika bung ada akses ke bupati, alangkah baiknya bung bicarakan kepada bupati agar kritikan dari masyarakat di jadikan motivasi untuk membangun muaro jambi lebih baik lagi. Bukan membuka genderang perang kepada masyarakat yg ingin mengeluarkan keluh kesahnya " Tutup Amri Kusuma.

REPORTER : SULAIMAN
EDITOR.       : REDAKSI

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com