Oprid Jembatan Sugeng Nyaris Terjadi Kecelakaan.

Kuala Tungkal - Brantasnews.Com,Proyek yang dikerjakan melalui PT. wijaya kusuma mandiri , bersumber dari APBD Provinsi jambi senilai RP. 16 MILIAR baru selesai di bangun akhir 2019 ini Dinilai asal jadi dan tidak bertanggung jawab. 

PUPR provinsi jambi  diminta memperbaiki Oprit jembatan sugeng dari dulu, tetapi hingga sekarang jembatan sungeng belum juga di perbaiki malah semangkin parah dan hampir terjadi kecelakaan,minggu (29/11)

Saat awak media ingin medokumentasikan lokasi tersebut ada sebuah mobil dam yang bermuatan tanah kuning menajak, mobil tersebut mudur hingga supir kewalahan agar tidak terjadi kecelakaan di tempat tersebut.

Lanjut, para pengendara yang pada saat itu antri untuk menajak jembatan tersebut ketakutan melihat mobil yang bermuatan tanah tersebut mundur ,untungnya supir dam tersebut cepat tanggap dalam hal ini hingga tidak ada kerusakan maupun korban jiwa di lokasi,minggu 02:25 wib. 

Permintaan perbaikan oprid sudah dilakukan oleh pemkab dakerah maupun kalangan anggota DPRD , agar pihak terkait khusunya PUPR provinsi jambi dan juga pihak PT, WIJAYA KUSUMA MANDIRI agar oprid tersebut di perbaiki, tetapi hingga sekarang belum juga ada perbaikan seolah-olah pihak terkait mengabaikan permintaan tersebut. 

Disampaikan sejumlah warga baik di lokasi maupun pengguna jalan.

“Keresahan ,ketakutan terus menghantui kami pasalnya saat melintas di lokasi oprid jembatan  tersebut kodisi jalan miring dan retak hingga kedasar tanah di tambah tingginya jembatan sugeng tersebut, "ujar warga dan penguna jalan. 
Salah seorang warga pemilik warung kopi , MAK SARAH yang berasal dari kota medan ini menuturkan dengan jengkelnya melihat oprid atau penanjakan jembatan sugeng. 

" Pekerjaan itu kurang besar dananya atau kurang banyak makan dana pekerjaan itu, seumur umur baru kali ini aku liat penanjakan atau oprid dengan dana sebesar itu hasilnya seperti itu tidak karuan hasilnya .bahaya," ujar mak sarah dengan logat medanya. 

Robet,yang pada saat itu ada di warung kopi mak sarah menjelaskan terkait kerusakan oprid jembatan sugeng tersebut. 
"Saya selaku warga dan pengguna jalan berharap, untuk menghindari terjadinya kecelakaan ataupun korban jiwa yang tadi hampir terjadi, hendaknya Pemerintah Daerah melalui Dinas maupun dinas  terkait  segera melakukan perbaikan agar tidak terjadi kecelakaan yang memungkinkan adanya korban jiwa, "harapnya. 

Lanjunya, Kondisi kerusakan oprid jembatan sugeng  tersebut mengakibatkan arus lalulintas terganggu, berisiko tinggi bagi keamanan serta keselamatan masyarakat dan pengguna kenderaan roda dua juga roda empat,"tutupnya

REPORTER. : HERY WENDRA



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.