STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Kota Lubuk linggau membludak di padati penonton.


MAS SUTASIN MENGABARKAN DARI LINGGAU


Sumsel Brantasnewcom : Kota Lubuk Linggau, Event Organizer ternama AG.PRODUCTION DAN SMSC.

Klub resmi IMI.Ikatan Motor Indonesia yang berada dikota Lubuk Linggau Sumatera selatan hari ini sabtu dan Minggu 14-15 November 2020 mengelar event Bergengsi Slalom test dan Road Race yang digelar dalam rangka menghidupkan dunia outomotif khususnya balap motor di kota lubuk Linggau dan Propinsi Sumatera Selatan pada Umumnya

Sepanjang tahun 2020 semenjak wabah pandemi Covid -19 melanda,sehingga sulitnya mendapatkan perijinan kegiatan, event yang harus mentaati himbauan Protokol kesehatan sangat ditunggu tunggu oleh para pembalap wilayah Sumbagsel ini baik dari jambi,bengkulu,lampung ,Padang dan daerah lainnya.

Hendri Dunnand (42) Punggawa AGP Production saat dikonfirmasi di sirkuit NP.GOR Petanang kota Lubuk Linggau menjelaskan " untuk hari Sabtu sampai pukul 14.00 peserta yang sudah mendaftar sudah sebanyak 504 stater dan 16 kelas yang kita buka,sepertinya malam ini hingga sampai  besok di hari minggu sebelum Race dimulai akan ada terus penambahan para peserta ujar Hendri Dunnand"
Target awal saya hanya berkisar 350 sampai 400 stater mengingat masih suasana wabah pandemi Covid -19 ,saya tidak menyangka kalau event ini dibanjiri oleh para pembalap pembalap yang banyak datang dari luar kota.

Mungkin ini faktor sudah lamanya tidak adanya event balap motor digelar sehingga kesempatan yang baik ini lamgsung diserbu oleh para pembalap yang sudah rindu suasana Balap motor kembali ungkap Hendri Dunnand Owner AGP.PRODUCTION selaku Penyelenggara.

Muhammad Fariz Montesz ketua Dewan juri dari Pengprop IMI Ikatan Motor Indonesia Sumatera Selatan yang bertugas mengawasi jalannya lomba mengatakan " wajar bila peserta pembalap membludak karena para pembalap sudah lama sekali menunggu event balap motor tutup Fariz saat diwawancarai media Brantas .

Reporter. :  Mas Sutasin


PT BRANTAS MEDIA KEADILAN


Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com