STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

KADES SENAWAR JAYA KLARIFIKASI TERKAIT KETERLAMBATAN PENCAIRAN BLT TAHAP DUA


Bayung Lencir-brantasnews.com| 19 -11-2020 , Kepala Desa Senawar Jaya  Mengklarifikasi ke terlambatan pencairan  BLT, tahap dua.

Untuk Bantuan langsung tunai tahap dua sebesar Rp300.000 sudah terealisasi  sebanyak 266  KK, penerima bantuan langsung tunai Didesa Senawar Jaya, kecamatan bayung lencir, kabupaten musi banyuasin, provinsi sumatera selatan. 

Desa Senawar mengklarifikasi bahwa benar adanya ke terlambat taransfer saldo BLT tahap dua ke rekening masyarakat oleh Bendahara Desa di karnakan, terkendala jaringan komunikasi di kantor Desa senawar jaya yang sempat mengalami gangguan hingga terjadi keterlambatan, ungkap Kades Senawar kepada brantasnews.com. 
Kepala Desa menyampaikan kepada awak media ini pertanggal, 10 sudah di teransfer ke masyarakat sebanyak 266 KK penerima bantuan langsung tunai BLt tahap dua. 

Kepala Desa Senawar Jaya mengatakan bahwa ini baru pertama kali nya terjadi gangguan sistem yang ada di kantor Desa. 

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas keterlambatan pencairan BLT tahap dua ini, Kerena keterlambat taransfer saldo BLT diakibatkan terjadinya karena kesalahan teknis  jaringan komunikasi Didesa saat hendak melakukan transfer ke rekening masyarakat penerima BLT tahap dua.
Klarifikasi yang di saksikan langsung oleh ketua karang Taruna, Senawar Jaya Hadi Winarno dan di hadiri oleh jajaran DPC LSM BRANTAS MUBA.

Menanggapi klarifikasi kades senawar jaya, atas keterlambatan pencairan BLT tahap dua, Ketua Karang Taruna Senawar Jaya, Hadi Winarno menyampaikan kepada aprtur Desa agar tidak terjadi kesalah pahaman, jika Ada bantuan di Desa untuk masyarakat agar cepat di umumkan oleh aparatur Desa, dan harus dilakukan secara teransfaran pengumuman Yang ada di Desa.

"Ketua karang taruna"saya meminta kepada aparatur desa, jika ada bantuan dari pemerintah yang di peruntukan untuk masyarakat agar cepat di umumkan dan harus ada keterbukaan informasi transfaran terhadap bantuan tersebut, agar tidak menimbulkan kesalah fahaman,"ungkapnya.
Jajaran DPC LSM BRANTAS MUBA menyampaikan kepada aparatur Desa jika sistem jaringan komunikasi yang membuat kendala, harus secepatnya di Sampaikan agar tidak terjadi kesalah pahaman antara masyarakat dan aparatur Desa.

"SUANDI"Ketua dpc brantas muba, jika ada kendala di bagian komunikasi atau jaringan sehingga dapat memperlambat pencairan bantuan untuk masayarakat. alangkah bagusnya, di informasikan kepada masayarakat mengenai kendala yang tengah di hadapi, untuk menghindarkan asumai buruk di kalangan masyarakat pak kades,"ungkapnya.

SUANDI&TEAM

PT.BRANTAS MEDIA KEADILAN


Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com