STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Jembatan Kelurahan Tungkal II Gelap Gulita , Rawan Tindak Kriminal.





KUALA TUNGKAL - Brantasnews.com,Jembatan Kelurahan Tungkal II,Tanjab Barat , Tungkal Ilir , Gelap Gulita Tanpa Penerangan Lampu Jalan.

Jembatan tinggi yang berada di kelurahan TUNGKAL II ini sangat mengkawatirkan dengan tindakan kriminal , Di karenakan banyak nya pemuda yang suka ngisap lem banyak warga  yang melintasi jembatan tersebut kawatir , Harapan masyarakat setempat dan pengemudi yang sering melintasi jembatan tersebut jembatan itu di beri penerangan .

ASNAWI ( 43 ) tahun, berjualan ikan , yang sering melitasi jembatan itu setiap subuh hari sangat kawatir .

" Harapan saya kepada pemerintah kita kota kuala tungkal ini , tolong lah jembatan ini di beri penerangan kami sebagai pengguna jalan jembatan ini sangat membutuhkan penerangan jembatan ini , Mungkin dengan berita ini harapan kami selama ini terwujud " Harap pak ASNAWI kepada pemkab tanjab barat.( 10/11/2020 ).

Jembatan ini sungguh   minim sekali penerangan dan perlu diberi lampu jalan , Karena kondisi pada malam hari, jembatan ini sangat gelap gulita dan membahayakan bagi kendaraan yang melintas di jembatan ini.
 
Di tempat ini, banyak pemuda-pemudi berkumpul di malam hari.
Salah satu warga setempat ZAINAL .

“Jembatan ini menjadi gelap gulita di saat malam hari. Apabila dikasih lampu penerangan, pasti akan terlihat bagus dan pengendara pun menjadi terbantu untuk melintasi jembatan ini,” Ungkap ZAINAL warga Setempat .

Sambungnya " saya berharap untuk penerangan jembatan ini agar lekas  terealisasikan oleh pemkab tanjab barat maupun instansi terkait , jangan sampai sudah terjadi tindkan kriminal baru jembatan ini di beri penerangan,semoga keluhan dan harapan ini terwujud .


Lanjutnya " Sebenarnya,apa bila jembatan ini di beri penerangan saya yakin akan terlihat  bagus ketika kondisi malam hari dan masyarakatpun terasa aman dan nyaman saat melintasi jembatan ini " Tutupnya. (HERI WENDRA)



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN