STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Jembatan Kelurahan Tungkal II Gelap Gulita , Rawan Tindak Kriminal.





KUALA TUNGKAL - Brantasnews.com,Jembatan Kelurahan Tungkal II,Tanjab Barat , Tungkal Ilir , Gelap Gulita Tanpa Penerangan Lampu Jalan.

Jembatan tinggi yang berada di kelurahan TUNGKAL II ini sangat mengkawatirkan dengan tindakan kriminal , Di karenakan banyak nya pemuda yang suka ngisap lem banyak warga  yang melintasi jembatan tersebut kawatir , Harapan masyarakat setempat dan pengemudi yang sering melintasi jembatan tersebut jembatan itu di beri penerangan .

ASNAWI ( 43 ) tahun, berjualan ikan , yang sering melitasi jembatan itu setiap subuh hari sangat kawatir .

" Harapan saya kepada pemerintah kita kota kuala tungkal ini , tolong lah jembatan ini di beri penerangan kami sebagai pengguna jalan jembatan ini sangat membutuhkan penerangan jembatan ini , Mungkin dengan berita ini harapan kami selama ini terwujud " Harap pak ASNAWI kepada pemkab tanjab barat.( 10/11/2020 ).

Jembatan ini sungguh   minim sekali penerangan dan perlu diberi lampu jalan , Karena kondisi pada malam hari, jembatan ini sangat gelap gulita dan membahayakan bagi kendaraan yang melintas di jembatan ini.
 
Di tempat ini, banyak pemuda-pemudi berkumpul di malam hari.
Salah satu warga setempat ZAINAL .

“Jembatan ini menjadi gelap gulita di saat malam hari. Apabila dikasih lampu penerangan, pasti akan terlihat bagus dan pengendara pun menjadi terbantu untuk melintasi jembatan ini,” Ungkap ZAINAL warga Setempat .

Sambungnya " saya berharap untuk penerangan jembatan ini agar lekas  terealisasikan oleh pemkab tanjab barat maupun instansi terkait , jangan sampai sudah terjadi tindkan kriminal baru jembatan ini di beri penerangan,semoga keluhan dan harapan ini terwujud .


Lanjutnya " Sebenarnya,apa bila jembatan ini di beri penerangan saya yakin akan terlihat  bagus ketika kondisi malam hari dan masyarakatpun terasa aman dan nyaman saat melintasi jembatan ini " Tutupnya. (HERI WENDRA)



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com