Jembatan Kelurahan Tungkal II Gelap Gulita , Rawan Tindak Kriminal.





KUALA TUNGKAL - Brantasnews.com,Jembatan Kelurahan Tungkal II,Tanjab Barat , Tungkal Ilir , Gelap Gulita Tanpa Penerangan Lampu Jalan.

Jembatan tinggi yang berada di kelurahan TUNGKAL II ini sangat mengkawatirkan dengan tindakan kriminal , Di karenakan banyak nya pemuda yang suka ngisap lem banyak warga  yang melintasi jembatan tersebut kawatir , Harapan masyarakat setempat dan pengemudi yang sering melintasi jembatan tersebut jembatan itu di beri penerangan .

ASNAWI ( 43 ) tahun, berjualan ikan , yang sering melitasi jembatan itu setiap subuh hari sangat kawatir .

" Harapan saya kepada pemerintah kita kota kuala tungkal ini , tolong lah jembatan ini di beri penerangan kami sebagai pengguna jalan jembatan ini sangat membutuhkan penerangan jembatan ini , Mungkin dengan berita ini harapan kami selama ini terwujud " Harap pak ASNAWI kepada pemkab tanjab barat.( 10/11/2020 ).

Jembatan ini sungguh   minim sekali penerangan dan perlu diberi lampu jalan , Karena kondisi pada malam hari, jembatan ini sangat gelap gulita dan membahayakan bagi kendaraan yang melintas di jembatan ini.
 
Di tempat ini, banyak pemuda-pemudi berkumpul di malam hari.
Salah satu warga setempat ZAINAL .

“Jembatan ini menjadi gelap gulita di saat malam hari. Apabila dikasih lampu penerangan, pasti akan terlihat bagus dan pengendara pun menjadi terbantu untuk melintasi jembatan ini,” Ungkap ZAINAL warga Setempat .

Sambungnya " saya berharap untuk penerangan jembatan ini agar lekas  terealisasikan oleh pemkab tanjab barat maupun instansi terkait , jangan sampai sudah terjadi tindkan kriminal baru jembatan ini di beri penerangan,semoga keluhan dan harapan ini terwujud .


Lanjutnya " Sebenarnya,apa bila jembatan ini di beri penerangan saya yakin akan terlihat  bagus ketika kondisi malam hari dan masyarakatpun terasa aman dan nyaman saat melintasi jembatan ini " Tutupnya. (HERI WENDRA)



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.