STRUKTUR LSM BRANTAS

STRUKTUR LSM BRANTAS
LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

DONASI UNTUK RAJA PUTRA AKBAR PENDERITA PENYAKIT KOMPLIKASI DI BAYUNG LENCIR


Muba,Brantasnews.com| Seorang anak bernama Raja mendapatkan bantuan tali asih dari karyawan  perusahaan PT.DSSP Power Sumsel 5 dan instansi terkait (Katar senawar jaya) Persaudaraan Group.

Bertempat di Kecamatan Bayung Lincir, Desa Kali Brau RT.08/RW.03, Raja Putra Akbar usia 13 tahun yang menderita penyakit komplikasi, bantuan sosial "Peduli Raja" dari karyawan PT.DSSP Power Sumsel5 (PLTU) telah diterima oleh ibunda dari Raja Putra Akbar berupa Bantuan langsung tunai dan sembako yang diberikan langsung oleh karyawan PT.DSSP Power Sumsel 5 (PLTU). 

Masyarakat Desa Kali Brau menuturkan bahwa "Raja Putra Akbar juga anak yatim, ayahnya sudah lama meninggal dunia sejak Raja masih kecil. Saat ini Raja bertahan hidup bersama dengan Ibunya, mereka bertahan hidup dengan uluran tangan para donatur". tutur warga masyarakat setempat. 

Ibunda Raja Putra Akbar menuturkan "saya sangat berterima kasih kepada karyawan PT.DSSP Power Sumsel5 (PLTU) atas bantuan langsung tunai dan sembako yang telah kami terima dan berkat keperduliannya membantu saya dan anak saya yang saat ini mengidap penyakit komplikasi yang sudah berjalan cukup lama, kami sebagai masyarakat Kali Brau sangat berterimakasih atas bantuan sosial peduli Raja Putra Akbar untuk biaya pengobatan anak kami".

Saat itu Raja Putra Akbar telah dirawat dalam rumah Klinik Desa Kali Brau dengan biaya pengobatan sendiri dan beberapa hari yang lalu dirawat ke rumah sakit Sekayu, akan tetapi dokter mengatakan bahwa Raja sudah bisa dibawa pulang hingga saat ini keadaan Raja masih belum membaik. 

Humas PT.DSSP power Sumsel5 (PLTU) menuturkan pada saat dikonfirmasi awak media Brantasnews.com menuturkan "Kegiatan pedulian karyawan PT.DSSP Power Sumsel5 kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Bayung Lincir, karyawan PT DSSP Power Sumsel5 (PLTU) bekerja sama dengan masyarakat Bayung Lincir untuk memberikan bantuan sumbangan berupa sembako kepada kaum dhuhafa dan Fakir miskin serta anak yatim, kegiatan ini merupakan suatu bentuk keperdulian karyawan PT DSSP Power Sumsel5 (PLTU) kepada masyarakat yang kurang mampu".disampaikan oleh humas PT DSSP Power Sumsel5 (PLTU).

"Saya berharap kepada karyawan (PLTU) Sumsel 5 semoga kegiatan ini terus berlanjut dalam bentuk kepedulian karyawan PT.DSSP Power Sumsel5 (PLTU) kepada masyarakat yang kurang mampu didaerah Kecamatan Bayung Lincir pada khususnya". Tutup Humas PT.DSSP Power Sumsel 5.

Reporter : suandi & team



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA

LAPORAN DPC LSM BRANTAS MUBA
LAPORAN PELANGGARAN