DESA BAYAT DIHANTAM BANJIR SETINGGI DUA METER



BAYUNGLencir-brantasnews.com|Akibat luapan sungai air tergenang dibadan jalan hingga dua meter. 28/11/2020. Banjir tepat berada didesa bayat ilir, diakibatkan oleh guyur hujan lebat.

masyarakat desa bayat ilir resa pasalnya ke tinggian air meluap hingga 2 meter, khususnya masyarakat yang tinggal dibantaran sungai lalan, sangat kwatir melihat kondisi air yang begitu cepat membanjiri desa bayat lebih-lebih terhadap anak-anak mereka yang bermain air disekeliling rumah, karena hingga saat ini air sudah menghampiri rumah warga desa bayat akibat luapan sungai lalan.


Akibat meluapnya sungai lalan terdampak, rentan penyakit seperti yang dialami warga setempat masyarakat bayat ilir, RT O3, menyampaikan aspirasi nya kepada pemerintah melalui, media ini untuk memberikan sedikit bantuan sumbangan dan sembako, sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada yang rentan terserang penyakit yaang diakibatkan banjir.

Akibat bencana banjir perekonomian masyarakat bayat ilir terancam lumpuh, pergerakan ekonomi makin sempit yang diakibatkan banjir, harapan warga bayat ilir agar pemerintah segera menurunkan bantuan untuk mengurangi beban dan bentuk suatu keperdulian masyarakat kepada warga bayat ilir yang saat ini sedang tertimpa becana alam banjiir .

Reporter : suandi & Amrizal

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.