STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Upaya Identitas Dan Bantuan Pemdes Pematang lumut Telah Di lakukan .




Tanjabbar – Brantasnews.com , Upaya PEMDES ( Pemerintah Desa ) PEMATANG LUMUT , Kecamata BETARA, Tungkal Ilir . Terkait identitas masyarakat  setempat maupun masyarakat pendatang sudah di lakukan  dari jauh-jauh harinya.Hanya ada sedikit kesulitan dengan masyarat pendatang di karenakan data mereka kurang vailid.

" Kami sebagai PEMDES ( pemerintah desa ) pematang lumut dan tokoh-tokoh masyarakat yang  ada di sini selalu memantau, mendata , dan memberi indentias kepada masyarakat kami hanya kami bingung kalau ada masyarakat disini yang identitasnya kurang jelas misalkan KK nya tidak ada , KTP asalnya tidak ada dan bertempat tinggalnya disini bukan di rumah keluarganya aslinya. Nah,disinilah kami sedikit kesulitan memberi identitasnya bukan kami abaikan masyarakat kami , kami rangkul mereka seperti masyarakat lainya . Hanya kami rasa kasian dengan mereka kalau ada bantuan dari pemerintah pusat,provinsi,kabupaten mereka tidak menikmatinnya . kalau dari PEMDES ingsyaallah tetap kami bantu walaupu  tidak sepenuhnya paling tidak mereka sedikit merasakannya juga" Ungkap H. TAMSIR kades  pematang lumut ( 28/10/2020).

Tempat lainnya, Melanjuti pemberitaan PEMDES pematang terkesan mengabaikan salah satu warganya, kamipun mengkomfirmasi SEKDESNYA.

"Begini,Kalau untuk pemberitaan tersebut kami juga merasa terimakasi dengan kritikan kawan kita , saudara kita dari media. bearti kami harus lebih baik dari sebelumnya.Kalau cerita tentang Ibu MARSITA yang tinggal di RT.03 lorong pepadaan itu sudah kami musyawarakan baik dengan tokoh-tokoh  masyarakat maupun PEMDES sendiri . kami telah berupaya bagaimana masalah identitas IBU MARSITA sedangkan indetitas aslinya tidak punya keluarga aslinya tidak ada di sini, disinilah kesulitan kami  sedangkan kita harus ikut  peraturan pemerintah yang ada tidak mungkin kita mengada-ada . Kami harapkan juga dengan pemberitaan ini semoga ada keluarganya mendatangin kami untuk memberikan legalitas aslinya  agar IBU MARSITA ini mempunyai identitas di desa kami ini dan ia pun bisa mendapatkan bantuan layaknya masyarakat lainnya " Imbuh SEKDES pematang lumut ini.

Salah satu warga M.YUSUP ( 45 ) mengatakan tentang IBU MARSITA dan kebaikan kades H.TAMSIR .

" Benar ibu MARSITA sering meminta-minta walaupun sering di beri UANG oleh PAK HAJI ( KADES ) , kalau saya sudah  tidak Heran lagi  melihat IBU MARSITA meminta-minta di sini walaupun sering sekali di beri uang oleh pak haji ( kades tamsir )" pungkasnya.

Reporter.  :  hery wendra ( eyik )
Editor.       : ak 




PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com