STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Serah Terima Jabaatan Kapolsek Semendo Polres Muara Enim




Muaraenim-Brantasnews.com_ Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. memimpin serah terima jabatan (sartijab) Kapolsek Semendo  di halaman Apel Polres Muara Enim, Rabu (27/10/2020)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim, Para Kapolsek jajaran Polres Muara Enim, Personil Polres Muara Enim, Personil Polsek Semendo dan ASN Polres Muara Enim 

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim Menyebutkan "marilah kita mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya, pada hari ini kita dapat hadir dalam rangka upacara serah terima jabatan Kapolsek semendo dari pejabat lama AKP Feri Firdayanto kepada IPTU M. Heri Irawan, SE."


"Serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan pada hari Ini, merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, guna penyegaran, pengembangan karier personel dan peningkatan kinerja personel dalam rangka pencapaian tujuan organisasi." 

"oleh karena itu mari kita sikapi mutasi dan serah terima jabatan ini sebagai hal yang positip baik bagi personel yang dimaksud maupun bagi organisasi polri itu sendiri."

Dan Kapolres Muara Enim juga mengucapkan terimakasih kepada AKP Feri Firdayanto yang telah bertugas sebagai Kapolsek Semendo.

"pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan Kapolres Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada AKP Feri Firdayanto atas peran dan pengorbanan saudara dalam mendedikasikan diri untuk mejalankan tugas dan memberikan konstribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja Polres Muara Enim. Dan saya turut berdo’a semoga di kesatuan yang baru saudara semakin sukses dan berkembang."  

adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Kapolsek Semendo dari AKP Feri Firdayanto S.E  kepada IPTU M. Heri Irawan, SE., yang sebelumnya  IPTU M. Heri Irawan, SE menjabat KA SPKT dan AKP Feri Firdayanto S.E  jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Pagar Alam.


(Aantoni SPd)



PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com