STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

Ratusan Buruh Menyerbu Kandor DPRD Muara Enim Tolak Omnibus Law.

Ratusan Buruh Menyerbu Kandor DPRD Muara Enim Tolak Omnibus Law.


Muaraenim-Brantasnews.com_Pagi ini ratusan buruh di kabupaten Muaraenim menyerbu kantor DPRD Muaraenim guna menyampaikan aspirasi tolak UU Ciptakerja Omnibuslaw di kantor DPRD Muaraenim, Selasa (13/10/2020).

Ratusan buruh yang malakukan aksi ini tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Muaraenim Bersatu.

Dari pantauan awak media aksi ini berlangsung damai aman dan kondusif dengan dikawal TNI, Polri, dan Satpol PP.


Rahmansyah selaku ketua Federasi Serikat Buruh Muaraenim Bersatu meminta dukungan sepenuhnya kepada DPRD Kabupaten Muaraenim guna menolak Omnibuslaw

“Kami sebagai rakyat dan buruh meminta DPRD Muaraenim untuk mendukung sepunuhnya aspirasi kami, karena kami memilih dan mempercayai DPR untuk memperjuangkan aspiraai kami,” Katanya.

Menurutnya adanya aksi ini karena UU ini sangat merugikan para buruh, dan berharap adanya aksi ini mendukung penuh terkait penolakan UU cipta kerja ini “kami gelar aksi ini dengan harapan DPRD Muaraenim dapat mendukung dan melakukan penolakan terhadap UU Cipta Kerja, “pungkasnya.

Reporter.   : (Aantoni S.Pd)
Editor.        : amrikusuma



Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com