Peringati HUT LMP ke 20 Macab Laskar Merah Putih Kab Muba rencanakan kegiatan Pencegahaan Penyebaran Covid 19.




Sekayu-brantasnews.com|Kab Muba Sumsel  Jumat 23/10/2020. Bertempat di Sekretariat markas cabang Laskar Merah Putih Muba,Kamis 22/10/2020 Rapat Badan Pengurus Macab LMP Muba telah menyepakati akan menggelar beberapa kegiatan sosial masyarakat sebagai rangkaian dari Peringatan Hari Jadi Ormas Laskar Merah Putih ke 20 tahun tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2020 mendatang, ini merupakan pertama kalinya Macab LMP Muba memperingati HUT LMP setelah Deklarasi dan Terbitnya SK Badan Pengurus serta Kunjungan Kerja Ketua Umum Mabes LMP Pusat H.Adek Erfil Manurung Beberapa waktu lalu.
Ungkap Ketua LMP Macab Muba Satoto Waliun.
Peringatan HUT LMP Ke 20 tahun ini Insya Allah akan di laksanakan di Wilayah Kecamatan Jirak Jaya dan Sebagai Pelaksananya kita percayakan ke rekan rekan Badan Pengurus Mac LMP kecamatan Jirak Jaya.
Untuk suksesnya kegiatan tersebut saya menghimbau kepada keluarga besar laskar merah putih kab Muba untuk tetap satu komando bergotong royong dan bekerja sama serta bersinergi dengan Pemerintah, TNI, Polri, Badan,Instansi,Dinas,dan Unsur Terkait termasuk pihak swasta dan masyarakat serta tetap mengedepankan protokol kesehatan,tegas Satoto Waliun.


Di tempat terpisah Erwin Etiek Ketua Mac LMP kecamatan Jirak jaya kepada awak media menyatakan Kesiapannya sebagai pelaksana berbagai kegiatan sosial dan lain sebagainya dalam rangka hari jadi laskar merah putih ke 20 tahun,kita harus buktikan kepada masyarakat dan pemerintah bahwasanya LMP adalah bagian terpenting di negara kita dan siap bersinergi dengan pemerintah dan pihak terkait lainya untuk mensukseskan program dan pembangunan menuju masyarakat adil dan makmur dalam lingkaran NKRI harga mati.

Reporter.   : suandi dan team
Editor.        : ak 

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.