Masayarakat muara bahar keluhkan KIP dari dana bos.



Bayunglencir-brantasnews.com|September - 2020 kec Bayung Lincir kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera  Selatan .

Desa muara Bahar, masyarakat keluhkan bantun kartu KIP dari Dana Boss yang di duga di salah gunakan oleh aknum tertentu. 

Pasalnya parah wali murid di SDN 1 Sekolah Dasar Negeri Desa Bahar belum pernah menerima bantuan langsung tunai dari dana Boss tersebut, padehal untuk buku tabungan mereka sudah menerima namun saat mereka mau mengambil bantuan tersebut ternyata sudah tidak ada. Lagi saldo direkening banknya. 

Terkait prihal tersebut awak media menginformasi wali murid yang menerima bantuan Kartu KIP tersebut salah seorang masyarakat menyampaikan bahwa benar ada nya, klau saldo    dari pemerintah rekening bank Nya sudah tidak ada saldo sudah di tarik oleh oknum terntu Tuturnya.  

Kepala sekolah SDN 1 Muaro Bahar saat di konfirmasi awak media di kediaman nya mengungkap bahwa benar adanya saldo bantuan Bos telah di cairkan ole pihak oknum yang tidak bertanggung jawab ungkap kepala sekolah SDN 1 Muaro Bahar saat di confirmasi media ini.

Reporter. : suandi


Video demo uu ciptaker rusuh


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.