STRUKTUR LSM BRANTAS

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

BRANTAS

KASI PENANGANAN SAMAPH TERUS BERAKTIVITAS WALAUPUN DI MASA PANDEMI COVID-19.


Tanjabbar-Brantasnews.com, Di masa pandemi Covid-19,BRONIN JULI HARDIMUN atau kerab di panggil PAK BRO yang menjabat Kasi Penanganan Sampah di Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ).

Pejabat satu ini terus melakukan patrolinya 05:40 WIB , memantau petugas juga  titik-titik sampah yang harus di bersihkan dengan BERSEPEDA agar tetap bugar.

 “Baik itu untuk kebugaran tubuh meningkatkan imun tubuh dan agar tidak mudah terserang penyakit,” tuturnya 02/10/2020.

Lebih lanjut, kasi Penanganan sampah ( DLH )  membagikan masker , air minum mineral botol kepada petugasnya  yang dijumpainya, serta memberikan arahan agar petugas selalu menggunakan masker disaat bekerja dan selalu mencuci tangan setelah bekerja agar terhindar dari penularan corvid-19,”ungkapnya


Turut mendampingi dalam bersepeda tersebut Ibu HusnaWati, A.M.K.L, Ketua Pengawas lapangan dan Staf anggota pengawas

"Kegiatan patroli bersepeda ini selain untuk kesehatan juga sebagai ajang untuk memotovasi agar  kita berolaraga guna  menjaga kesehatan."pungkasnya.

Reporter.   : hery wendra
Editor.        : anrikusuma



Tidak ada komentar:

TERIMAKASIH MASUKANNYA, KAMI AKAN MEMPELAJARI DALAM POSTINGAN BERIKUTNYA

PT BRANTAS MEDIA KEADILAN

Foto saya
JAMBI, JAMBI, Indonesia
PT BRANTAS MEDIA KEADILAN BERANI BERJUANG SAMPAI TUNTAS, DISINGKAT (BRANTAS) KEPUTUSAN MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA NOMOR . AHU-0029119.AH.01.01.TAHUN 2020 TENTANG PENGESAHAN PENDIRIAN BADAN HUKUM PERSERON TERBATAS PT BRANTAS MEDIA KEADILAN AKTANOTARIS SULESTARI, SH., M.KN. NOMOR 07 TANGGAL 22 JUNI 2020 PENGESAHAN BADAN HUKUM DENGAN NOMOR REGISTER 4020062415103554 DI TETAPKAN DI JAKARTA 25 JUNI 2020. a.n. MENTRI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA DIREKTUR JENDRAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM. CAHYO RAHADIAN MUZHAR, S.H.,LLM 19690918 199403 1 001 JANGAN LUPA KUNJUNGI KAMI DI : CHANEL YOUTUBE : BRANTAS TV FACEBOOK : DPP LSM BRANTAS RI WEBSITE. : brantasnews.com