LAKA LANTAS DI TERJUN JAYA HANCURKAN MOBIL MINI BUS DATSUN GO.

BETARA –Brantasnews.com| Minggu (20/09/20). Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas di jalan Lintas Timur Jambi-Kuala Tungkal, tepatnya di wilayah Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara.

Kondisi jalan lintas timur di desa terjun gajah, kecamatan betara, memang sudah lama di keluhkan mayarakat pasalnya badan jalan yang berukura kecil, membuat sejumlah pengguna jalan harus extra hati-hati saat melintas di jalan tersebut.

Terpantau di lokasi lakalantas mobil mini bus Datsun GO warna Merah dan Mitsubishi Kuda hitam, kejadian laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Datsun Go No. Pol BH 1904 OZ berjalan dari arah Kuala Tungkal menuju Jambi setibanya di TKP laka jalan turun ke bahu jalan dan saat mencoba naik ke badan jalan kehilangan kendali sehingga masuk kejalur kanan dari arah Kuala Tungkal menuju Jambi.

“Dan dalam waktu yang bersamaan dari arah Jambi menuju Kuala Tungkal datang Kendaraan Mitsubishi Kuda sehingga Kecelakaan tidak terhindari,” ujar Kasat.

Kasat mengatakan kedua kendaraan terlibat laka tersebut sama-sama warga Desa Pematang Lumut, Kecamatqn Betara.

Mini bus Datsun GO dikendarai oleh Syamsuddin (40), Ketua RT 01, Betara 10, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara.

Sementara minibua Mitsubisi Kuda dikendarai oleh Sahbana S (36) warga RT. 13 Desa. Pematang Lumut, Kec. Betara.

Tidak ada korban jiwa, hanya saja pengendara Datsun GO dikabarkan di dilarikan ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal mengalami sesak dan luka akibat benturan.
REPORTER.  : IRVAN
EDITOR.        : AK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Kebakaran Hebat di Kelurahan Kampung Nalayan, Jalan Baharek Ujung.