LAKA LANTAS DI DESA KALIBERAU PENGENDARA SEPEDA MOTOR PATAH TULANG 4 DI BAGIAN RUSUK

Muba-brantasnews.com|selasa 16 september 2020, laka lantas terjadi di desa kalibrau, kecamatan bayung lencir, kabupaten musi banyuasin, provinsi sumatra selatan, antara pengendara sepeda motor dan mobil dam truck berplat profit.

Untuk pengendara sepeda motor, mengalami patah 4 di bagian tulang rusuk kanan. 

Pengendara sepeda motor atas nama  Zaini kondisi saat ini kritis sedang di rawat di rumah sakit bayung lencir akan di evakuasi ke rumah sakit kota palembang karna fasilitas rumah sakit tidak memungkinkan untuk menangani pasien. 
Pihak rumah sakit bayung lencir sudah menghubungi rumah sakit yang berada di kota jambi, yaitu rumah sakit SILOAM dan RD MATAHER JAMBI. Namun keterangan dari dua rumah sakit yang di confirmasi mengatakan ruangan penuh. Sehingga pihak rumah sakit bayung lencir harus meminta persetujuan pihak keluarga korban agar pasien di ebakuasi ke rumah sakit kota palembang
Menurut keterangan pihak rumah sakit bayung lencir saat di konfirmasi via tlpon.
Untuk pengendara mobil truck menurut keterangan polantas bayung lencir saat di konfirmasi media ini via whatsap mengatakan sopir truck telah di amankan pihak lantas bayung lencir beserta mobilnya.
Satlantas", kalau kelanjutanya belum 86 kami, soalnya nunggu dari kedua belah pihak mau di bawak kemana kasus ini, soalnya kami tidak bisa memutuskan sepihak, dan sayapun gak bisa ngasi kepastian karna saya cumak anggota atau anak bua, nunggu atensi dari pimpinan kami pak.🙏🙏🙏,"tulisnya di chat whatsap.
Reporter.  : suandi & team
Editor.       : amri kusuma.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terjadi lagi",Diduga Oknum Guru SMP Di Kabupaten Muara Enim Menganiaya Murid

dump truk warna putih, membawa mutiara hitam PT. DANA ARTHA MINING(DAM) subkontraktor dari PT. MUSI PRIMA COAL tabrak lari pengendara sepeda motor

Nekat ! Diduga Akun Facebook Milik Kades Sindir Wabub Dan Oknum Anggota Dprd Tanjab Barat.