BERANI BICARA BENAR, TAJAM JELAS DAN TERPERCAYA

TENTANG LSM BRANTAS DAN PUNGSINYA DIMATA MASYARAKAT.

Gambar
STRUKTUR ORGANISASI DPP LSM BRANTAS
KODE ETIK LSM BRANTAS MUKADIMAH Bahwa kebebasan berserikat, berkumpul dan menyatakan pendapat adalah hak asasi manusia yang sangat fundamental dan universal serta dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia. Oleh karena itu adanya perserikatan dan perkumpulan sesama warga negara seperti halnya LSM BRANTAS merupakan hal yang essensial bagi keberadaan dan kesejahteraan umat manusia. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS adalah perwujudan dari tanggungjawab kemanusiaan berupa kebebasan, inisiatif, kesetaraan, pluralisme, solidaritas, keadilan; dan oleh karena itu harus selalu diperjuangkan. Bahwa keberadaan LSM BRANTAS mendorong keterlibatan masyarakat dan menyediakan mekanisme yang vital dalam menggalang solidaritas, serta mempercepat inisiatif warga ma-syarakat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi bersama. Bahwa LSM BRANTAS mempunyai peran dalam mengembangkan potensi kemandirian dan meningkatkan kepedulian untuk mengatasi persoalan-persoalan k…

KAPOLRES MERANGIN ADAKAN ACARA NGAWANI NGOPI BERSMA INSAN PERS

Merangin Brantasnews.com|Kapolres Merangin mengadakan coffe morning/ngawani ngopi bersama seluruh jajaran media yang ada di kabupaten merangin selasa/8/9/2020

Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMA. SIK, jalin silaturahmi dengan cara mengajak seluruh insan pers yang berdomisili di wilayah hukum polres merangin duduk dan ngopi bareng.

Acara ngawani ngopi yang bertempat di aula mapolres merangin, di hadiri puluhan wartawan berbagai media cetak online dan tv.

Dalam acara ngawani ngopi di hadiri oleh Waka polres, humas dan kapolres merangin.

Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMA. SIK, menuturkan dengan acara ngawani ngopi para mitra polisi dari insan pers dapat menerima ide dan saran masukan perbaikan khususnya dalam manajemen media dalam Menjaga tertibnya Kamtibmas menjelang pilkada.

"AKBP IRWAN ANDY PURNAMA. SIK", (polres merangin) tujuan kita membuat acara ngawani ngopi ini agar para mitra polisi seperti insan pers dapat memberikan ide dan saran kepada kami aparat penegak hukum dari instansi polri wilayah hukum polres merangin, dan kami dapat menerima ide dan saran dari para kawanan media, sehingga dapat menjaga ketertiban khamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan menjelang pilkada mendatang," tutupnya.

Reporter.     : Rizal
Editor.          : vera yulinar
Publishare.  : amri kusuma









Komentar